SERA Hadirkan Tiga Aplikasi Terbaru Berbasis e-commerce

0

mobilmotor – PT. Serasi Autoraya (SERA) salah satu anaknya perusahaan PT. Astra International Tbk sejak tahun 1990 telah meluncurkan tiga aplikasi informasi bisnis digital terbaru yaitu mobil88 e-store, TRAC To Go, dan IBID live auction.

“Inovasi yang dilakukan SERA group adalah bentuk respon kami pada tren komunikasi dengan menggunakan smart phone. Kami akan memberi pengalaman terbaik Bagi pelanggan lewat fitur-fitur terbaru yang mudah, mau kapan pun dan dimana pun mereka berada,” jelas Presiden Direktur SERA Firman Yosafat Siregar.

Pertama aplikasi mobil88 e-store yang memungkinkan pelanggan dapat melakukan pembelian mobil secara langsung. Tidak perlu lagi pelanggan harus datang ke showroom.

Hanya cukup melakukan dengan membuka aplikasi yang terbaru untuk melakukan transaksi secara langsung atau online. Dimulai dari booking kendaraan, test drive, sampai transaksi pembelian.

Fitur-fitur lainnnya yang membantu calon pelanggan untuk mendapatkan mobil idaman, antar lain kalkulator kelayakan kredit, untuk menghitung simulasi kredit.

Serta menampilkan foto mobil yang komperehensif mulai dari eksterior, interior dan mesin.

Sedangkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan hal sewa menyewa kendaraan, TRAC menghadirkan TRAC To Go sebagai aplikasi untuk sewa mobil, bus dan airport transfer.

Selain Itu juga hadir Inovasi pembaharuan pada sistem dan metode lelang di IBID Live Auction yang melakukan lelang secara online dan real time.

Kata terakhir dari Firman Yosafat, “Kami berharap aplikasi dan tampilan baru website Kami bisa menjadi solusi bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan transportasi serta pembelian kendaraan seken dengan lebih nyaman, mudah, cepat dan aman.”

Read more:
Suzuki-Satria-150-Injeksi-700x437
Suzuki Satria F150 Injeksi Segera Diluncurkan

mobilmotor.co.id Jakarta – Setelah beredar kabar tentang kapan peluncuran Suzuki Satria F150 di Indonesia. Akhirnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)...

Close