Merasakan kenyamanan New Honda BR-V

0

mobilmotor-co-id – PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar  Media Test Drive New Honda BR-V, sebagai kelanjutan dari peluncuran New Honda BR-V pada ajang IIMS 2019, 25 April 2019. Test Drive kali ini menjadi kesempatan untuk merasakan kenyamanan mengendarai New Honda BR-V.

DSC06477

Perjalanan  selama 2 hari dimulai dari Kota Semarang menuju di kota Jepara, Jawa Tengah. Di Semarang, rombongan diberi kesempatan untuk mengunjungi beberapa kafe dengan konsep zona nyaman (comfort zone). Lokasi yang dikunjungi  Eden Resto, Ohana Café dan Bowery Restaurant, Goodfellas Bar & Resto serta Nestcology yang masing-masing memiliki desain unik. Di kafe-kafe tersebut, rekan media diberikan kesempatan untuk mengeksplorasi berbagai pembaruan desain dan fitur dari New Honda BR-V.

DSC06848

New Honda BR-V menampilkan New Black Front Grille Design, New Front Bumper Design dan New Front Under Spoiler pada bagian depan. Sementara New LED Daytime Running Light dan New Fog Lamp Garnish memberikan penerangan maksimal sekaligus menambah kesan mewah pada wajah New Honda BR-V. Pada bagian samping, kesan SUV yang tangguh semakin kental dengan tambahan New Black Side Under Spoiler dan New 16” Alloy Wheels Design. Akses masuk ke kabin pengemudi semakin mudah dengan Smart Entry System untuk membuka atau mengunci kendaraan secara otomatis hanya dengan menekan tombol pada handel pintu. Desain baru pada New Honda BR-V juga tampak pada bagian belakang dengan perubahan pada desain bumper belakang dan penambahan Rear Under Spoiler.

DSC06036

Head Unit baru dari New Honda BR-V yang dilengkapi dengan Smart Connectivity yang dapat terhubung dengan smartphone, memudahkan untuk menemukan lokasi-lokasi pada perjalanan kali ini. Cukup dengan menggunakan kabel charger orisinal dari smartphone, peta interaktif dari smartphone dapat ditampilkan di layar 8” Floating Capacitive Touchscreen pada Head Unit. Selain itu, Head Unit pada New Honda BR-V juga kompatibel dengan berbagai format musik, seperti AM/FM Radio, MP3/WMA, Bluetooth, Smartphone Connection, Aux Input dan USB Port, serta dilengkapi dengan fitur Web Link untuk membuka berbagai aplikasi melalui smartphone.

DSC06102

Usai mengunjungi beberapa tempat baru dan menikmati pemandangan Kota Semarang, perjalanan dilanjutkan menuju Kota Jepara. Perjalanan sejauh 80km, rombongan dapat menikmati kenyamanan New Honda BR-V. Balutan kulit kini hadir pada jok, roda kemudi, tuas transmisi dan sandaran tangan di pintu. Kombinasi warna hitam dan aksen merah pada lapisan kulit memberikan nuansa elegan sekaligus sporty di dalam kabin. Untuk menambah kenyamanan, New Honda BR-V juga telah dilengkapi dengan New Driver Seat Height Adjuster pada bangku pengemudi, serta New Center Headrest dan jok yang lebih tebal di bangku baris kedua. Fitur baru lainnya, seperti One Push Ignition System memberikan kemudahan menyalakan mesin hanya dengan satu sentuhan jari.

DSC07102

Perjalanan  juga menjadi kesempatan untuk menguji performa New Honda BR-V yang didukung mesin 1.500cc  i-VTEC, bertenaga  120 PS pada 6.600 rpm, serta torsi 145 Nm pada 4.600 rpm. Memiliki Ground Clearance 201 mm menjadikan pengemudi semakin percaya diri berkendara di berbagai kondisi jalan. Akhir dari perjalanan  rekan-rekan media diajak untuk bermalam di  Hotel D’Season Premiere Jepara yang memiliki private beach di dalam lokasi wisata Pantai Bandengan untuk menikmati matahari terbit dan tenggelam dengan nyaman sambil bermain pasir putih. (Arm)

 

Read more:
Foto 2
Daihatsu Capai Penjualan 5 Juta unit

mobilmotor.co.id - PT Astra Daihatsu Motor (ADM), selaku agen pemegang merek (APM) Daihatsu di Indonesia mengukir prestasi dengan pencapaian produksi 5 juta...

Close