Kemenangan Tim Audioworkshop Berkat Konsistensi

0

mobilmotor – Dalam menyambut bulan suci Ramandhan, tim Audioworkshop mengundang beberapa media, karyawan dan rekan-rekan yang telah mendukung keberhasilan atas kemenangan sebagai juara Pahami COC (Champion of Champions) Telkom IIMS 2019 untuk berbuka puasa bersama.

Acara kemenangan ini dirayakan di hotel Ibis Style Sunter, sedangkan Wahyu Tanuwijaya sebagai pendiri Audioworkshop langsung menjelaskan,”bahwa pencapaian ini, berkat kerja keras tim pendukung dalam kompetisi Pahami COC 2019 yang berakhir sebagai Juara. Kami pun bersyukur dan berterima kasih atas pencapaian ini”.IMG-20190521-WA0176Pencapaian ini, ditentukan dari buah eksistensi dan konsistensi Tim Audioworkshop yang telah berhasil beberapa kali menjuarai diajang Pahami Champion of Champions (COC). Selain itu juga keberhasilan ini adanya kolaborasi Tim anak sekolah dan Bestbuddyshop.com yang telah mempertahankan gelar Pahami COC 2019.

Wahyu pun mengucapkan,“Terima kasih atas kepercayaannya dan selamat untuk Bapak Ronald Safar sebagai pemilik mobil Toyota Land Cruiser 200 yang sudah bertanding menggunakan produk Focal Indonesia dan Domination Car audio sehingga menjadi Juara”.

Prestasi ini tak berhenti sampai disini.

Read more:
IMG-20190319-WA0026
Peringati Hari Air Sedunia 2019, Les Elite Gandeng Junior Chamber International

mobilmotor - Les Ellite yang sejak tahun 2017 secara konsisten berkontribusi dalam konservasi atau penghematan air melalui bisnisnya cuci mobil panggilan premium...

Close