HASCAR Group Resmikan Dealer Jeep Di Bintaro

0

mobilmotor.co.id – HASCAR Group selaku Agen Pemegang Merek (APM) FCA (Fiat Chrysler Automobile) khususnya Jeep, melebarkan sayapnya melalui perluasan jaringan dealer resmi di beberapa wilayah di Jakarta. Salah satunya  menunjuk Nusantara Group sebagai mitra, yang sekaligus melakukan Soft Opening dealer di kawasan Bintaro.

IMG-20190518-WA0037

Dibukanya dealer baru dengan layanan 3S (Sales, Service & Spare Parts) sebagai bentuk penghargaan, bahwa pelanggan Jeep layak mendapatkan pelayanan terbaik. Dealer baru ini diharapkan dapat memenuhi semua kebutuhan konsumen Jeep, apakah itu membeli Jeep baru atau hanya sekedar mengganti oli (service). Hadirnya dealer baru ini diharapkan akan memberikan warna baru di pasar otomotif khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

IMG20190518165337

Pembukaan Dealer baru juga  sebagai langkah strategis yang menjadi rangkaian pembukaan dealer resmi Jeep di Jakarta, dan rencananya akan akan dibuka lagi lima deale baru di Jakarta hingga tahun ini. Selain juga beberapa dealer resmi di luar kota Jakarta  yang akan segera dibuka di beberapa kota seperti Bogor, Bandung, Denpasar, Makassar, Medan dan Kalimantan.

“Kami menghargai komitmen sepenuhnya dari Nusantara Group sebagai salah satu delaer resmi Jeep dengan fasilitas ruang pamer kendaraan kelas dunia yang memenuhi kategori dealer resmi 3S (Sales, Service & Spare Parts),” Jelas Ari Utama, Chief Executive Officer, Hascar Group.

IMG20190518170310

Sementara Joe Ferry, Owner Nusantara Group menyambut baik kerjasama ini. “Ketika kami menjadi bagian dari dealer networking Hascar Group, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Fiat Chrysler Automobile (FCA) untuk brand Jeep di Indonesia, bersama itu pula kami memberikan komitmen yang tinggi bagi para pelanggan mobil Jeep di Indonesia khususnya di Jakarta melalui Jeep Bintaro Nusantara Group sebagai dealer resmi.

Read more:
Great New Xenia R Sporty - front view ok
Dalam Waktu 11 Bulan Daihatsu Capai Penjualan 154.867 Unit

mobilmotor.co.id Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor mengumumkan hasil penjualannya selama 11 bulan terakhir , total Daihatsu berhasil mencapai 154.867...

Close