Ferrari 488 Pista Melantai di Indonesia

0

mobilmotorĀ – Tampil elegan dan di tunggu-tunggu kehadirannya serta menjadi penerus seri spesial Ferrari bermesin V8 – 360 Challenge Stradale, 430 Scuderia dan 458 Speciale – yang banyak mendapat pujian dalam hal performa dan handling yang luar biasa. Mampukah merebut hati pencintanya di Indonesia ?

Hadir perdana di Indonesia tepatnya di Royal Box, Senayan Jakarta yang di boyong oleh Ferrari Jakarta selaku distributor mobil sport tersebut pada Kamis 9 Mei 2019 lalu.

Pada kesempatan tersebut hadir Indraguna Sutowo selaku CEO Ferrari Jakarta dan beliau mengklaim bahwa Ferrari 488 Pista merupakan model yang sudah ditunggu-tunggu oleh pencinta Ferrari tidak hanya di Indonesia, namun hingga di dunia.

4036610f9c2d0c049587d9d10662d6fc“Model ini sudah ditunggu-tunggu oleh semua konsumen di dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Hari ini, Ferrari Jakarta dapat berbagi momen spesial ini untuk menyaksikan penampilan perdana dari salah satu lansiran produk Maranello yang kini hadir di Indonesia,” ujar Indraguna Sutowo.

Mesin V8 nya paling bertenaga dalam sejarah Ferrari dan merupakan evolusi ekstrim dalam hal unit turbonya yang telah memenangkan penghargaan Internasional Engine of the Year pada tahun 2016 dan 2017.

Mesin ini bisa menyemburkan tenaga 709 dk. Akselerasi 0-100 km/jam dapat ditempuh dalam waktu 2,8 detik dengan kecepatan maksimum sanggup mencapai 340 km/jam.

bcfe8a3f89f3f8c997679667a98f93cf

Pengembangan mobil ini, berevolusi seiring keterlibatan Ferrari dalam FIA World Endurance Championship dimana Ferrari telah memenangkan lima gelarManufacturer terbaik di kelas GTE dalam enam tahun sejak awal seri, menjuarai 29 dari 50 seri balapan – dan 25 tahun pengalaman dalam mengikuti Ferrari Challenge one-make series.

Konsep bagian depan juga tercermin pada spoiler belakang berbentuk ekor lumba-lumba yang disanggah untuk memberi kesan ringan dan efisien, uniknya untuk pertama kalinya Ferrari menggunakan pelek karbon berukuran 20 inci, begitupula spoiler belakang, bemper dan kap mesin menggunakan bahan serat karbon juga.

Read more:
Foto 1
Chevrolet Terbangkan Pemenang Theatre of Dreams ke Manchester

mobilmotor.co.id - PT General Motors Indonesia (Chevrolet) telah mengumumkan terpilihnya empat orang pemilik Chevrolet Trax sebagai pemenang program Theatre of...

Close