Strategi DFSK Hadapi Industri Otomotif yang makin Kompetitif

0

mobilmotor.co.id – Pasar otomotif di Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar yang menarik berbagai merek otomotif untuk masuk ke dalamnya. Tentu saja setiap merek yang ada di tanah air sudah mempersiapkan strategi mereka untuk bisa menarik konsumen di Indonesia sebanyak-banyaknya dan menjadi konsumen loyal mereka.

DFSK sebagai merek roda empat termuda di Indonesia juga tidak mau kalah dan siap untuk bersaing di pasar otomotif Indonesia. Sejumlah langkah sudah dipersiapkan oleh merek asal Tiongkok tersebut untuk bisa memaksimalkan pasar otomotif di Indonesia yang setiap tahunnya menjual satu juta unit kendaraan bermotor (untuk kendaraan penumpang dan kendaraan komersial).

FOTO 1

Di 2019 ini, DFSK sudah memulai dengan menghadirkan DFSK Glory 560 sebagai kendaraan terbaru yang ditawarkan kepada konsumen di Indonesia. Sport utility vehicle (SUV) compact ini menawarkan desain elegan dengan sentuhan sporty, mesin berteknologi turbocharger yang responsif namun tetap mengedepankan efisiensi konsumsi bahan bakar, ukuran kabin yang lega dan muat menampung tujuh orang penumpang, sampai sejumlah fitur modern yang siap membuat perjalanan penumpangnya aman dan nyaman.

DFSK juga  sudah memiliki 50 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia dan siap melayani dengan baik setiap konsumen yang datang. Penambahan dealer ini tidak akan berhenti karena DFSK menargetkan di akhir 2019 akan menambah 40 dealer baru untuk memastikan konsumen DFSK di berbagai daerah bisa menjangkau dan mendapatkan pelayanan berstandar tinggi.

IMG-20190415-WA0016

Di tahun Babi Tanah ini, DFSK juga sudah ancang-ancang untuk memasarkan kendaraannya ke pasar Asia. Mengingat pabrik yang berada di Kawasan Industri Modern Cikande, Serang, Banten memiliki kapasitas produksi maksimal 50 ribu unit per tahun. Fasilitas ini sedari awal memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan produksi di dalam negeri, dan menjadi basis produksi untuk pasar Asia. Saat ini pabrik DFSK di Indonesia sudah mulai memproduksi DFSK Super Cab untuk kendaraan komersial, DFSK Glory 580 untuk kendaraan penumpang, dan dalam waktu dekat akan memproduksi DFSK Glory 560 sebagai produk terbaru.

IMG-20190415-WA0015

DFSK juga sudah memulai menjajaki beberapa negara di Asia sebagai pasar ekspor, mulai dari Bangladesh, Thailand, dan Sri Lanka. Pabrik dari Indonesia sudah mulai memasok DFSK Glory 580 untuk keperluan homologasi ditiap-tiap negera dan berbagai kebutuhan untuk proses awal pemasaran kendaraan.

 

Read more:
eurp_0908_22_z+bmw_e36_m3+fuel_injector_cleaner
Cara Mudah Hemat BBM

Sebenarnya ada 3 langkah perawatan yang bisa dianggap sebagai partisipasi mengurangi konsumsi bahan bakar. 1. Bersihkan Fuel Injector, perangkat yang...

Close