Penjualan Bridgestone 2018 Naik 6%

0

mobilmotor – PT Bridgestone Tire Indonesia sepanjang tahun 2018 berhasil mencatat prestasi, yaitu penjualan ban Bridgestone meningkat 6%. Angka ini telah menempatkan Bridgestone Indonesia berhasil mempertahankan pangsa pasar terbesar di ban roda empat tahun 2018, baik ban untuk kendaraan penumpang dan niaga.

“Sudah lebih dari 40 tahun Bridgestone Indonesia menjadi perusahaan ban terkemuka di Indonesia. Kami selalu menyediakan produk-produk dan layanan terbaik bagi konsumen di tanah air, sesuai dengan filosofi perusahaan kami yaitu ‘Serving Society with Superior Quality’,” tutur Akihito Ishii, President Director Bridgestone Indonesia.

Akihito optimis, pada tahun 2019 ia memproyeksikan penjualan Bridgestone Indonesia mencapai 1,1 juta Unit. Tentunya diiringi dengan memberikan produk terbaik dan meningkatkan layanan berkualitas bagi konsumen Indonesia.

Pencapaian yang memuaskan tersebut terjadi di kendaraan niaga, pangsa pasar Bridgestone dominan pemasok ban OEM serta pasar ban pengganti. Di pasar kendaraan niaga ini, ban Bridgestone menjadi ban pilihan OEM bagi merek- merek truk dan bus terkemuka serta dipilih oleh perusahaan otobus (PO) terbesar di Indonesia sebagai ban pengganti pilihan.

Pencapaian memuaskan tersebut didukung dengan penambahan outlet penjualan, diantaranya Bridgestone One Stop Service (BOOS) sebagai lini premium dari Toko Model (TOMO) Bridgestone di Cibitung, Jawa Barat dan Kalimalang, Jakarta Timur. Kini, TOMO sebagai jaringan resmi toko penjualan ban telah mencapai 300 outlet. (UK)

Read more:
2015-Tata-Kite-Spied
Tata Motors Kepergok Sedang Uji Hatchback Terbaru

Tata Motors lagi-lagi tertangkap kamera tengah melakukan pengujian untuk produk terbarunya.  Pengujian tersebut dilakukan di sebuah jalan di wilayah Pune,...

Close