Penjualan Bridgestone 2018 Naik 6%

0

mobilmotor – PT Bridgestone Tire Indonesia sepanjang tahun 2018 berhasil mencatat prestasi, yaitu penjualan ban Bridgestone meningkat 6%. Angka ini telah menempatkan Bridgestone Indonesia berhasil mempertahankan pangsa pasar terbesar di ban roda empat tahun 2018, baik ban untuk kendaraan penumpang dan niaga.

“Sudah lebih dari 40 tahun Bridgestone Indonesia menjadi perusahaan ban terkemuka di Indonesia. Kami selalu menyediakan produk-produk dan layanan terbaik bagi konsumen di tanah air, sesuai dengan filosofi perusahaan kami yaitu ‘Serving Society with Superior Quality’,” tutur Akihito Ishii, President Director Bridgestone Indonesia.

Akihito optimis, pada tahun 2019 ia memproyeksikan penjualan Bridgestone Indonesia mencapai 1,1 juta Unit. Tentunya diiringi dengan memberikan produk terbaik dan meningkatkan layanan berkualitas bagi konsumen Indonesia.

Pencapaian yang memuaskan tersebut terjadi di kendaraan niaga, pangsa pasar Bridgestone dominan pemasok ban OEM serta pasar ban pengganti. Di pasar kendaraan niaga ini, ban Bridgestone menjadi ban pilihan OEM bagi merek- merek truk dan bus terkemuka serta dipilih oleh perusahaan otobus (PO) terbesar di Indonesia sebagai ban pengganti pilihan.

Pencapaian memuaskan tersebut didukung dengan penambahan outlet penjualan, diantaranya Bridgestone One Stop Service (BOOS) sebagai lini premium dari Toko Model (TOMO) Bridgestone di Cibitung, Jawa Barat dan Kalimalang, Jakarta Timur. Kini, TOMO sebagai jaringan resmi toko penjualan ban telah mencapai 300 outlet. (UK)

Read more:
IMG_0454
Our Wish Community Gelar Touring Sekaligus Mempererat Tali Silaturahmi

mobilmotor.co.id - Toyota Wish sebagai salah satu MPV CBU yg didatangkan secara built up di Indonesia, bisa dibilang sangat langka populasinya dan...

Close