Mobil Legenda Toyota Dipamerkan, Nasmoco

0

 

mobilmotor.co.id – Menyambut ulang tahunnya ke-58, diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan DIY Nasmoco Group menggelar pameran bertajuk “58th Nasmoco Anniversary – Parade Mobil Impian” di Atrium Mal Paragon Semarang, 10-14 April 2019. Berbeda dengan event yang sebelumnya pernah diselenggarakan, pameran kali ini Nasmoco menampilkan suasana yang berbeda dengan menghadirkan booth dan mengajak pengunjung bernostalgia dengan melihat lebih dekat perjalanan Nasmoco Group dari masa ke masa.

IMG-20190412-WA0023

Pengunjung diajak bernostalgia dengan hadirnya beberapa mobil legendaris Toyota seperti Tiara, Kijang Doyok, AE-86, Hardtop dan Starlet. Banyak yang belum mengetahui, perjalanan bisnis Nasmoco dimulai dengan menjual 7 unit Toyota Tiara pada tahun 1962, kini Nasmoco Group mampu menjual ribuan unit kendaraan Toyota setiap bulannya dan berhasil mempertahankan prestasinya sebagai market leader otomotif di Jateng dan DIY.

IMG-20190412-WA0028

Selain parade mobil legendaris, Nasmoco juga menghadirkan mobil-mobil Toyota baru yang telah dimodifikasi, seperti Yaris, Fortuner, Agya, Avanza dan Innova. “Kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kepercayaan masyarakat Jateng dan DIY telah menggunakan produk dan layanan Nasmoco. Kami hadir semakin dekat melalui jaringan 22 Cabang, 14 Sales and Service Point (SSP) dan Toyota Outlet Service Station (TOSS),” jelas Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto saat membuka pameran, Rabu siang (10/04).

IMG-20190412-WA0031

 Ada yang istimewa dalam pameran kali ini. Selain menghadirkan Toyota Tiara, Nasmoco juga memamerkan Toyota Sprinter Trueno dengan seri chassis AE86 adalah versi kecil mobil mesin depan berpenggerak belakang khas Corolla. Toyota AE86 juga merupakan generasi keenam dari keluarga Corolla yang dipasarkan oleh Toyota dari tahun 1983 sampai 1987 dalam konfigurasi Coupe and Hatchback.

P_20190413_130711_vHDR_On

Toyota AE86 Sprinter Trueno juga merupakan salah satu mobil favorit dan idola anak muda Jepang di awal kemunculannya akhir tahun 80-an. Mobil ini menjadi semakin terkenal ketika diangkat sebagai ikon dalam sebuah film genre sport action berjudul “INITIAL D”. Toyota AE86 merupakan embrio dari Sport Car Toyota saat ini yaitu Toyota 86 (2012-sekarang), mobil sport yang dikembangkan Toyota dan Subaru dimana diproduksi oleh Subaru dan dipasarkan oleh Toyota seperti Toyota GT86, Toyota FT86, Scion FR-S dan Subaru BRZ.

Read more:
suzuki-ertiga-facelift-tepergok-di-jalan-tanpa-kamuflase-kYjKYlzt7E
Tanpa Kamuflase, Ertiga Facelift Kepergok Sedang Uji Jalan

Kabar tentang kehadiran Suzuki Ertiga facelift tampaknya semakin menemui titik terang. Setelah Suzuki kepergok tengah menguji Ertiga terbaru di jalan...

Close