Mitsubishi Xpander Edisi Limited Wajib Diburu

0

mobilmotor – Apakah Anda ingin tampil beda, milikilah Mitsubishi Xpander edisi khusus (Limited). Karena, mobil ini hanya diproduksi 1.000 unit untuk seluruh diler di Indonesia.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Xpander Limited di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show, 25 April 2019.

Xpander Limited dibangun dari varian Xpander Ultimate varian matik. Warna utama pada mobil ini yaitu Quartz White Pearl. Dijual dengan harga Rp276.600.000,-

Kelebihan Xpander Limited adalah perubahan pada interior dan eksterior. Pada Interior mendapat penambahan: sporty seat cover, ornamen decal, exclusive limited ID dan scuff plate.

1Sedangkan pada eksterior mobil ini mendapat tambahan aero kit, mirror cover decal, door handle protector, fuel lid gardnish, engine hood emblem dan limited edition emblem.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI menuturkan latar belakang MMKSI mengeluarkan varian ini, yaitu setelah selama 18 bulan berhasil menjual retail 100.000 unit. Hal itu merupakan wujud apresiasi dari MMKSI kepada konsumen Xpander.

“Yang Jadi Kebanggan Kini Tampil Beda”, merupakan slogan khusus yang mengiringi kehadiran Xpander Limited yang tampil sporty untuk memenuhi pasar yang lebih luas lagi-para hobbies dan pribadi yg dinamis. (UK)

Read more:
Foto 5
Chevrolet Luncurkan Trailblazer dan Spark di GIIAS 2018

mobilmotor - Chevrolet Indonesia mengenalkan dua model baru untuk pasar Indonesia yakni   The New Chevrolet Trailblazer, sebagai kendaraan keluarga, serta The...

Close