Lambretta V-Special Melantai IIMS 2019

0

mobilmotor – Manfaatkan ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 (IIMS), PT Skuter Motor Indonesia (SMI) selaku distributor resmi skuter Lambretta di Indonesia meluncurkan Lambretta V-Special.

“Adanya demand yang kuat dari Lambretthusiast Indonesia serta magnitude dari brand Lambretta adalah dua alasan utama PT Skuter Motor Indonesia akhirnya memutuskan membawa Lambretta kembali mengaspal di Indonesia. Lebih dari sekadar brand skuter biasa, Lambretta adalah sebuah brand lifestyle yang memiliki daya tarik tersendiri, legacy serta semangat untuk berinovasi tanpa henti.” ungkap Ade Sulistioputra, CEO, PT Brum Brum (induk perusahaan PT SMI).

Lambretta pertama diperkenalkan pada tahun 1947 oleh Ferdinando Innocenti. Innocenti yang cukup visioner menginginkan desain kendaraan yang sederhana, kuat dan terjangkau, harus mudah dikendarai untuk pria dan wanita, bisa mengangkut penumpang dan tidak menyebabkan pakaian pengemudi kotor. Pakem-pakem desain Lambretta V-Special masih berkiblat pada pemikiran Innocenti ini.

20190425_121637‘Seperti pendahulunya, Lambretta V-Special memiliki desain frame tubular dan posisi engine yang selaras dengan chassis. Mesin diletakkan di bagian tengah untuk menjaga kestabilan skuter. Lambretta seri ini memiliki desain body yang khas, yaitu sedikit kotak didukung dengan lampu LED heksagonal. Lambretta V-Special mempertahankan desain velg yang ikonik khas skuter Italia,’ kata Adrianus Donny, Marketing Manager, PT SMI.

Bangkit kembali setelah hibernasi selama Iebih dari 40 tahun, Lambretta memperkenalkan Lambretta V200 dan V125 Special yang diproduksi oleh Lambretta GmbH.

Read more:
15700593101970487951
Renault Megane Terbaru Dipasarkan Awal Tahun 2016?

mobilmotor.co.id Perancis – Setelah melakukan debutnya pada jang Frankfurt Motor Show 2015, Renault Megane generasi ke-4 kepergok tengah berjalan disebuah...

Close