Juara Kontes Carry Pulang Bawa New Carry

0

mobilmotor – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum lama menggelar Kontes Legenda Carry, untuk memperluas antusiasme penggemar Carry Pick Up, terutama unit lawas dengan kondisi original dan prima. Pemenang utama adalah Sani Imansyah dengan Suzuki ST130 tahun produksi 1981.

Suzuki ST tahun 1981 warna kuning metalik milik Sani telah memenuhi tiga kriteria utama, yaitu menggunakan mesin original berkapasitas 550 cc dan memiliki dokumen kepemilikan yang lengkap, yaitu STNK serta buku kir. Sani diganjar hadiah 1 unit Suzuki New Carry Pick Up.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, mengatakan “Kami ucapkan selamat untuk para pemenang Kontes Legenda Carry. Bagi mereka, Suzuki Carry tidak hanya kendaraan yang fungsional dan memiliki banyak keunggulan, tetapi juga saksi yang menemani perjalanan bisnis mereka sampai saat ini.”

IMG-20190426-WA0041Sani mengungkapkan ketertarikannya terhadap Suzuki ST20. Menurutnya mobil ini memiliki bentuk unik, ringan saat dikendarai dan irit bahan bakar. Sani rutin melakukan perawatan rutin. Ia mempercayakan perawatan mobilnya pada PT IB Mobil Garut, yang selalu memberikan layanan service dan menyediakan spare part dengan harga terjangkau.

Pemenang kedua Kontes Carry lainnya adalah Fajri Mevoi Matoka dari Gorontalo, dengan mobil Suzuki ST20 tahun produksi 1981. Ia berhak mendapat hadiah 1 unit motor Suzuki GSX150 Bandit.

Sedangkan pemenang ketiga adalah Ahmad Jamaludin dengan Suzuki ST20 tahun produksi 1971. Ia berhak mendapat hadiah motor Suzuki Nex II Elegant. Selamat kepada semua pemenang. (UK)

Read more:
00
BMW 3-Series Touring Style Edge Edition Hanya 200 Unit

mobilmotor.co.id Tokyo – BMW telah resmi memperkenalkan new 3-Series Touring Style Edge Edition di Jepang. Dijadwalkan mengaspal pada bulan depan,...

Close