Deklarasi Komunitas Mitsubishi Xpander Indonesia (MiXI) Chapter Jakarta Raya

0

mobilmotor – Bermula dari kongkow-kongkow para pengguna dan para calon pembeli Mitsubishi Xpander di medsos, lanjut membicarakan seputar otomotif di WhatsApp akhirnya terbentuklah sebuah wadah Komunitas Mitsubishi Xpander Indonesia (MiXI) yang di bentuk pada tanggal 27 Januari 2018 bertempat di Mega Glodok Kemayoran (MGK), Jakarta Pusat sehingga pada tanggal tersebut disepakati sebagai hari ulang tahun berdirinya Mitsubishi Xpander Indonesia (MiXI). Sementara itu terbentuk pula Komunitas Mitsubishi Xpander Indonesia (MiXI) Chapter Jakarta Raya di Restoran Sajian Sunda Sambara, Cipete Jakarta Selatan, Minggu, 21 April 2019 lalu. Prosesi deklarasi di wujudkan dengan pemotongan tumpeng dari Lucky selaku Ketua MiXI Jakarta kepada Yoyo Subagyo selaku Wakil Ketua Umum MiXI Nasional.

Meski belum genap setahun melaksanakan deklarasi namun komunitas ini telah memiliki chapter atau cabang di seluruh nusantara. Tercatat hingga saat ini anggotanya pun sudah mencapai ribuan yang tersebar dari Sabang hingga Merauke.

Dari komunitas kecil ini akhirnya berkembang terus ke wilayah lain di seluruh Indonesia. Hingga saat ini total anggota MiXI sudah mencapai sekitar 1.000 member yang tersebar di sejumlah kota dalam beberapa chapter. Selain Jabodetabek, MiXI juga memiliki chapter Banten, Surabaya, Bali, Makassar, Lampung, Aceh, Karawang, Bandung, Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan), Semarang, , Palembang, Borneo, dan Lombok. Solo, Yogyakarta.

3c22f1279e6a8eb7f90fccae00a4623e

“Banyak keuntungan yang didapat sebagai anggota. kebetulan kita bekerja sama dengan salah satu diler resmi, jadi untuk servis lebih dimudahkan termasuk pergantian sparepart itu ada diskonnya,” tutur Lucky di sela-sela acara deklarasi.

Hal senada juga diungkapkan oleh Wakil Ketua Umum MiXI Nasional Yoyo Subagyo. Beliau menambahkan, dengan ikut menjadi anggota MiXI pihaknya bisa membela hak-hak pengguna Xpander. “Ketika ada keluhan-keluhan kita bisa bantu untuk menjembatani atau mencarikan solusi ke pihak MMKSI (PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia)” ujar Yoyo yang juga bergelut di bidang e-commerce.

Read more:
GIIAS
GIIAS 2017 Siap Hadirkan Produk dan Teknologi Terbaru

mobilmotor.co.id - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan kembali menghadirkan pameran otomotif berskala internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017...

Close