Chevrolet Tawarkan Kebebasan Bertransaksi

0

mobilmotor – Ingin memilki mobil Chevrolet, saat inilah waktu yang tepat untuk membelinya. Chevrolet hadir di ajang Telkomsel IIMS 2019, dari tanggal 25 April hingga 5 Mei 2019 di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta.

Kali ini Chevrolet menawarkan program bertema Bebas. Chevrolet memberikan solusi antara lain: Bebas Pilih Skema Pembayaran, Bebas Khawatir, dan Bebas Panas.

Program Bebas Pilih Skema Pembiayaan adalah konsumen Chevrolet dapat dengan bebas memilih skema pembiayaan yang cicilannya  per-bulan mulai dari Rp3 juta, DP ringan mulai dari Rp30 jutaan per-bulan, dan bunga mulai dari 0%.

Program Bebas Khawatir adalah konsumen bebas dari pikiran terkait dengan biaya perawatan, karena Chevrolet program gratis biaya perawatan (service) sampai dengan 30 bulan atau 50.000 km (untuk mobil Spark, Trax, dan Colorado), selama pembelian di IIMS 2019. Sedangkan untuk tipe Trailblazer sampai dengan 36 bulan atau 60.000 km.

Program Bebas Panas, yaitu membawa pulang Chevrolet dengan hadiah gratis kaca V-Kool (untuk semua tipe kendaraan) selama pameran di IIMS 2019.

Donald Rahmat, General Director GM Indonesia, mengatakan, “Setiap individu memiliki aspirasi dan passion yang berbeda. Keinginan dan harapan pelanggan adalah prioritas kami di Chevrolet. Kami menawarkan berbagai pilihan kendaraan sesuai dengan karakter, aspirasi, dan gaya hidup masing individu.”

 

Read more:
WhatsApp Image 2017-04-30 at 17.15.35
Mazda Tampilkan 4 Model Unggulan

mobilmotor.co.id - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menampilkan 4 model unggulan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta...

Close