Autovision Ikut Meriahkan Ajang IIMS 2019

0

mobilmotor – CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor resmi produk Autovision di Indonesia, kembali memeriahkan pameran otomotif berskala internasional dalam event ‘Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019’ yang digelar pada 25 April – 5 Mei 2019 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam kesempatan berharga ini, Autovision berperan aktif sekaligus mengusung tema ‘Green Environment & High Technology’. Selaras dengan tema tersebut, Autovision terus berkomitmen untuk mengembangkan produk-produk terbaik yang hemat energi, serta meningkatkan keselamatan berkendara melalui teknologi terbaru.

“Melalui event Telkomsel IIMS 2019 ini, kami ingin menjadi yang terdepan dalam menyediakan produk berkualitas untuk pasar Indonesia. Momentum terbaik ini kami akan maksimalkan untuk lebih mendekatkan kepada konsumen melalui edukasi, perkembangan teknologi lampu kendaraan, modifikasi yang baik dan benar serta menggunakan sarana sosial media untuk memberikan pengetahuan seputar lampu kendaraan dan produk Autovision lainnya,” buka Lily Hernawan selaku Direktur CV Sampurna Part Niaga.

Booth Autovision berada di Hall B1 sekaligus berada dalam area PAHAMI No. P28 dengan area 4×6 meter. CV SPN akan meluncurkan LED headlight untuk kendaraan roda dua atau motor.

“Produk terbaru Autovision LED bisa diaplikasi untuk semua kendaraan roda dua, baik jenis motor bebek dan skutik. Autovision LED Headlight terbaru ini tentunya akan dibekali dengan teknologi khusus agar lebih ekonomis, lebih efisien dan memiliki usia lebih panjang (lebih dari 10.000 jam) ketimbang bohlam jenis Halogen (usia sekitar 500 jam),” jelas Lily kembali.

a13e5b9f-d6e7-4201-a81f-b8b8315c37fcLampu jenis LED memang terbukti lebih unggul. Dari sisi efisiensi arus, LED lebih hemat, sekitar 7 watt saja. Sedangkan lampu standar jenis Halogen membutuhkan waktu 25 watt. Selain itu, LED memiliki daya terang sekitar 2,4 kali ketimbang lampu Halogen standar. Pendaran cahaya dengan warna putih dan lebih fokus menjadi keunggulan dari bohlam jenis LED ini.

“Tak hanya memperkenalkan produk, edukasi kepada pengunjung IIMS 2019 kami hadirkan perihal pentingnya lampu kendaraan dengan teknologi terkini yang sangat mempengaruhi faktor keamanan dan keselamatan berkendara,” tambah pria murah senyum ini.

Untuk mengoptimalkan sarana edukasi, tim Autovision telah mempersiapkan ‘Autovision Expert’ yang akan selalu siap membantu dan memberikan informasi seputar lampu kendaraan, problem, teknologi hingga proses instalasi pada kendaraan. Jadi konsumen yang berniat untuk bertanya silakan mampir ke booth Autovision saat IIMS 2019 mendatang.

Kabar menggembirakannya lagi, saat gelaran tim Autovision akan mencoba untuk memperkenalkan New technology dalam hal ‘heat dissipation’, menggunakan ‘cooper tube technology’ ditunjang high speed & heavy duty fan, sehingga memungkinkan dimensi lampu tetap kecil tapi dapat menghasilkan Lumen tertinggi dikelasnya. Sosialisasi teknologi terbaru ini rencana akan diaplikasi untuk lampu LED kendaraan roda empat atau mobil.

Selain itu CV Sampurna Part Niaga (SPN)menyediakan beberapa produk dengan harga spesial. Mulai dari lampu LED hingga HID Headlight dengan diskon promo hingga 50%. Untuk memberikan apresiasi bagi calon pengguna produk Autovision, CV SPN turut hadirkan program Flash Sale untuk produk LED Headlight, lampu Projector, Jump Starter yang akan digelar pada hari Sabtu 27 April, Minggu 28 April, Selasa 1 Mei, Sabtu 4 Mei dan hari terakhir pameran yaitu 5 Mei 2019.

Bahkan Autovison suguhkan program ‘Cuci Gudang’ seperti bohlam lampu senja, lampu sign/ rem, serta lampu interior. Nah, yang paling seru adalah promo paket bundling dengan harga yang sangat terjangkau untuk pemilik Yamaha NMax serta Mitsubishi Xpander. Terakhir adalah paket spesial bundling untuk pembelian klason dan wiper.

Read more:
LAS VEGAS, NV - JANUARY 08:  A Lexus LS Integrated Safety self-driving car is displayed at the Lexus booth during the 2013 International CES at the Las Vegas Convention Center on January 8, 2013 in Las Vegas, Nevada. CES, the world's largest annual consumer technology trade show, runs from January 8-11 and is expected to feature 3,100 exhibitors showing off their latest products and services to about 150,000 attendees.  (Photo by Justin Sullivan/Getty Images)
Features Self Driving

mobilmotor.co.id Beberapa produser mobil telah menerapkan teknologi self driving dalam produk-produknya untuk mengurangi tingkat kelelahan berkendara serta mengoptimalkan keamanan dan...

Close