All New Toyota C-HR Hybrid

0

mobilmotor – PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan All New Toyota C-HR Hybrid, sport Utility Vehicle (SUV) elektrifikasi pertama yang dipasarkan nasional.

Kehadiran mobil elektrik ini untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam mengembangkan industri kendaraan elektronika di Indonesia melalui program low carbon emission vehicle (LCEV).

Toyota Hybrid menggunakan teknologi Toyota Hybrid dengan dua motor penggerak, yaitu Internal Combustion Engine (ICE) dan motor listrik.

Toyota C-HR Hybrid menggunakan mesin 2ZR-FXE dengan power 100 ps, dikombinasikan dengan listrik dengan power 36 ps. Mobil ini sangat ramah lingkungan, konsumsi bahan bakarnya lebih efesien 62%, jika dibandingkan dengan varian konvensional. Sehingga emisi C02-nya lebih rendah sekitar 60%.

toyota chr

Yoshihiro Nakata, Presiden Direktur PT TAM, mengatakan “Kami menghadirkan varian SUV Toyota C-HR hybrid dengan harapan berdampak positif terhadap pengembangan pasar dan industri kendaraan listrik di sektor otomotif nasional seperti yang direncanakan pemerintah.”

Toyota C-HR Hybrid dijual dengan harga Rp523 juta on the road untuk Jakarta. Harga ini lebih mahal Rp30 juta dibanding dengan yang konvensional. C-HR Hybrid akan tampil di booth Toyota di IIMS (International Indonesia Motor Show), 25 April hingga 5 Mei 2019. (UK)

Read more:
2012-mercedes-benz-ml550-4matic-blue-efficiency-door-and-power-memory-seat-controls
6. Memory Seat

Mobil mewah biasanya memberikan electric seat untuk pengemudi atau pun penumpang depan. Tapi, tidak semua menyediakan memory seat. Kalau pun...

Close