Test Drive New Honda Mobilio 2019

0

mobilmotor.co.id – New Honda Mobilio yang telah diluncurkan pada tanggal 21 Februari 2019 lalu, mengalami berbagai penyegaran di bagian eksterior, interiornya dan beberapa fitur baru. New Honda Mobilio kini dilengkapi dengan New Projector Headlamp with LED Daytime Running Light.  Menggunakan pelek baru 15 inci Two Tone Alloy Wheel dengan desain  sporty. Kesan stylish dan sporty  diperkuat dengan spoiler di bagian depan, samping serta belakang.

DSC_9374 1

Untuk menambah kenyamanan sepanjang perjalanan, New  Mobilio kini dilengkapi dengan Head Unit baru 6,2inci Resistive Touchscreen Display Audio yang mendukung berbagai fitur seperti Hands Free Telephone, Bluetooth Connection, Rear Camera serta pemutar CD & DVD. Nuansa di dalam kabin juga semakin segar dengan warna baru pada dashboard dan interior yang berwarna hitam dan ivory (two-tone), serta pola kain baru yang melapisi seluruh jok.

DSC_9449 1

Untuk mengetahui bagaimana performa New Mobilio, Honda Prospect Motor (HPM) mengajak media untuk melakukan Test drive, menggunakan new Mobilio tipe E (tersedia tipe RS dan S). Awal Test drive dimulai dari Citos menuju BSD City Tangerang – masuk Tol Seokarto Hatta – PIK berakhir di Taman Impian Ancol.

IMG20190227112917

Test drive kali ini dihadapkan pada  tantangan untuk memaksimal efisiensi penggunaan BBM, walau demikian  kita masih dapat mengatahui fitur-fitur lain yang menjadi keunggulan New Mobilio. Misal dengan penggunaan transmisi jenis CVT, saat dipergunakan pada kecepatan rendah pengaturan perbandingan puli premieri dan skunderi dapat berkerja optimal. Hasilnya tenaga yang dihasil masih tetap baik sekalipun dikecepatan dibawah 40Km/jam. Walau demkian bukan berarti New Mobilio tidak bisa pacu lebih kencang, ini tergantung si pengemudinya, karena New Honda Mobilio masih didukung mesin 1.500cc i-VTEC  bertenga  118 PS pada 6.600 rpm.

DSC08563 1

Ada fitur yang dimiliki New Mobilio dimana pengemudi  tidak selalu harus melihat (tengok) spion kanan kiri dan spion  tengah, ya itu fitur Rear Camera (kamera belakang). Kamera belakang tidak hanya berfungsi saat  kita mengaktifkan gigi mundur, tapi saat berjalan normal pun (jalan maju), pengmudi bisa mengaktifkan kamera tersebut dengan hanya menekan satu tombol pada monitor (head unit). Dengan adanya kamera belakang tersebut secara langsung pengmudi bisa melihat kondisi  di belakang dengan mudah. Fitur inilah membantu pengemudi untuk mengurangi  melihat spion. (Arm)

 

Read more:
IMG-20190723-WA0050
Total Cost Ownership DFSK

mobilmotor - DFSK hadir di Indonesia dengan mengusung “All for Customers” memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan yang tidak akan terlupakan dan menyenangkan. Di...

Close