Mitsubishi Tingkatkan Produksi  Hingga 160.000 Unit

0

mobilmotor – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memasang target  dengan memperkuat posisi brand Mitsubishi Motors di Indonesia. Produksi Mitsubishi akan ditingkatkan hingga 160.000 unit per tahun di tahun fiskal 2020.

Salah satu strateginya akan meluncurkan produk-produk baru pada Januari hingga Desember 2019. Tujuannya, guna mencapai target penjualan dan memuaskan konsumen Mitsubishi di Indonesia.

Small MPV Xpander sebagai pendatang baru yang berhasil memikat hati konsumen,  telah terjual lebih dari 100.000 unit.  Daftar tunggu pengirimannya dipercepat, maksimal satu bulan untuk wilayah DKI Jakarta.

Guna memuaskan layanan purna jual, sepanjang tahun 2019, Mitsubishi akan menambah diler resmi kendaraan penumpang menjadi 153 diler di akhir tahun fiskal 2019.

Selain itu, fasilitas body & cat akan ditingkatkan menjadi 20 fasilitas pada akhir tahun fiskal 2019. Hal ini guna memudahkan konsumen untuk mendapat layanan terbaik dengan standar Mitsubishi.

Lebih dari itu, Mitsubishi akan menggelar event-event seperti berpartisipasi pada pameran otomotif dengan skala regional, nasional dan internasional. (UK)

Read more:
BMW 520i for WIEF - 1
BMW Indonesia dukung penyelenggaraan 12th World Islamic Economic Forum

mobilmotor.co.id - Komitmen  BMW Indonesia untuk terus  memberikan kontribusi nyata kepada perkembangan dunia bisnis di Indonesia kembali dibuktikan dengan penyerahan...

Close