DFSK Perkenalkan Glory 560 di Indonesia

0

mobilmotor – Merek otomotif ternama dari China DFSK, memperkenalkan Sport Utility Vehicle (SUV) terbarunya yakni Glory 560. Model SUV compact ini menjadi kendaraan penumpang kedua yang ditawarkan di Indonesia.

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile mengatakan “Kami dengan bangga memperkenalkan DFSK Glory 560 untuk pertama kalinya khusus untuk rekan-rekan media sekalian. DFSK melihat bahwa kendaraan terbaru kami ini memiliki peluang yang cukup besar untuk diterima oleh konsumen di Indonesia. DFSK Glory 560 didukung dengan desain yang active stylish serta tangguh, teknologi canggih yang akan membuat mobilitas penggunanya semakin nyaman, hingga performa terbaik yang bisa diandalkan untuk menunjang berbagai kebutuhan sehari-hari,”

DFSK Glory 560 menyematkan Active Stylish Design untuk memberikan citra modern. Melalui garis body samping membentuk lekukan untuk memberikan kesan sporty, penggunaan sporty wings – shaped  grille dengan krom bernuansa agresif yang memaksimalkan aliran udara masuk ke ruang mesin, sampai lampu utama model hawk-eye dengan LED Daytime Running Light. Kemudian roof rail untuk memperkuat citra sporty, shark fin antena nan modern.

IMG_1493Di sisi interior kabin DFSK Glory 560 dengan menggunakan material soft touch yang terbaik untuk memastikan kenyamanan dan memberikan kemewahan. Balutan kulit berkualitas dipadukan dengan jahitan dengan benang merah di jok yang lembut semakin menambah kenyamanan. Ditambah dengan desain panel dashboard yang ergonomis untuk sopir dan penumpang depan, serta ditunjang dengan layar sentuh 8 inci yang sudah dilengkapi dengan Radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), sampai kamera belakang untuk memudahkan parkir. Sisi Modern juga ditunjukan dengan pengaplikasian intelligent key yang dipadukan start/stop button untuk mempermudah mengakses mobil.

IMG_1490DFSK Glory 560 mengusung mesin 1.500 cc yang dilengkapi turbocharger. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 150 PS di 65.600 rpm dan torsi 230 di 1.800 – 4.000 rpm. Dalam lembar spesifikasi menyebut SUV baru ini mempunyai kemampuan layaknya mesin 2.000 cc naturally aspirated. DFSK menyebut akan menyediakan opsi transmisi CVT dan manual 6 percepatan.

IMG_1418Lalu disisi keamanannya , DFSK Glory 560 dilengkapi fitur Electric Parking Brake (EPB), Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Emergency Brake Assist (EBA), Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Control (ESP),Traction Control System (TCS) dan Dual Airbag System.

Read more:
20150327_115127
Toyota Targetkan Jual Alphard dan Vellvire Terbaru 200 Unit/Bulan

mobilmotor.co.id, Jakarta - PT Toyota Astra Motor telah resmi meluncurkan All New Alphard dengan segala perubahan dari segi interior, eksterior...

Close