Astra Finance Sponsor Utama GIIAS 2019

0

mobilmotor – Astra Finance kembali menjadi sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.  Pencapaian Astra Finance di  GIIAS  tahun lalu berhasil mendapatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) senilai Rp1,1 triliun dan Permata Bank berhasil  membuka rekening baru lebih dari 6.000.

Gunawan Salim, Project Director GIIAS 2019, di Jakarta, Surabaya, Medan dan Makassar, optimis melalui program-program menarik akan mengulang keberhasilan GIIAS 2018.

Kali ini, Astra Finance akan menurunkan enam Lembaga Jasa Keuangan (LJK), seperti: Permata Bank, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance Service (TAF), Asuransi Astra, FIFGroup, dan Astra Life.

“Sesuai dengan komitmen Astra Financial untuk memajukan industri Otomotif nasional dalam jangka panjang menengah dan panjang. Di tahun 2019, enam LJK yang tergabung di dalam Astra Financial kembali bersinergi untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan dengan menjadi sponsor utama GIIAS 2019,” tutur Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International Tbk yang merangkap menjadi Director in Charge Astra Financial.

ACC akan membiayai penjualan mobil dari berbagai merek, dan TAF.akan membiayai merek Toyota, Daihatsu dan Lexus. Sementara FIFGroup akan membiayai motor merek Honda. (UK)

Read more:
aa-xenia 08 (1)
Xenia Tetap Idola

mobilmotor - Ternyata, animo konsumen terhadap Grand New Xenia begitu tinggi. Terutama untuk varian terbaru 1.500 cc. Buktinya, target awal untuk varian...

Close