All New Ertiga Suzuki Sport Hadir di Kota Bandung

0

mobilmotor – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport untuk pelanggan di Kota Bandung. All New Ertiga “Kebanggan Keluarga” varian teranyar ini tampil modern, lebih agresif dan sporty dengan sebelas pembaruan fitur mutakhir yang semakin memberikan kenyamanan dan keamanan untuk konsumen.

“Bandung merupakan salah satu Kota dengan capaian penjualan All New Ertiga terbesar secara nasional. Hal ini menjadi alasan kuat bagi kami untuk menghadirkan All New Ertiga Suzuki Sport kepada keluarga setia Suzuki di wilayah ini. Selain menjawab kebutuhan pelanggan akan LMPV yang lebih sporty, varian terbaru ini tentunya membuat konsumen Semakin Bangga, Semakin Istimewa,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Dari segi penjualan wholesales selama tahun 2018, Suzuki berhasil membukukan penjualan tipe Ertiga sebanyak 32,594 unit di pasar domestik dan memberikan kontribusi penjualan nasional sebanyak 28% kepada penjualan wholesales Suzuki. Penjualan All New Ertiga di kota Bandung juga meraih hasil positif hingga berkontribusi sebanyak 11% terhadap penjualan Suzuki di kota Bandung.

“Dengan tampilan modern, lebih agresif dan sporty, All New Ertiga Suzuki Sport semakin menjawab kebutuhan pelanggan dengan hadirnya sebelas pembaruan fitur di varian ini. Untuk area Bandung kami yakin All New Ertiga Suzuki Sport dapat mencapai target penjualan sebanyak 24% dari total penjualan All New Ertiga,” ujar Andy Wijaya, General Manager PT Nusantara Jaya Sentosa.

Untuk menyokong penjualan All New Ertiga Suzuki Sport, PT Nusantara Jaya Sentosa selaku diler resmi PT SIS telah menyiapkan berbagai skema penawaran menarik untuk pelanggan, termasuk memberikan paint protection, lapisan anti karat, dan kaca film depan secara cuma-Cuma. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan oli mesin secara gratis hingga pemakaian sejauh 50.000 km.

 

 

Read more:
MINI John Cooper Works
MINI Luncurkan Mobil Terkuatnya di GIIAS 2015

mobilmotor.co.id Jakarta – MINI Indonesia sudah memastikan untuk ambil bagian pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan...

Close