Rangkaian Tipe Hadir di Weekend Test Drive Mercedes-Benz

0

mobilmotor – Untuk menarik minat para pelanggan setianya dan calon pelanggan baru, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menggelar acara Weekend Test Drive yang diadakan di Cofftea House, Hutan Kota Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 7-10 Februari 2019 lalu.

Mercedes-Benz menampilkan 10 model terbaru dan menawarkan 15 kendaraan untuk sesi Test Drive tersebut, yang menampilkan bermacam fitur inovasi, keamanan dan efisiensi.

Roelof Lamberts, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia:  “Kami ingin memulai tahun 2019 seperti kami mengakhiri tahun 2018 dengan semangat untuk menawarkan Best Customer Experience. Di bulan Januari, kami telah memperkenalkan beberapa model terbaru seperti GLA 200 Urban dan E 350 EQ Boost. Di Weekend Test Drive, para pelanggan dan calon pelanggan dapat merasakan langsung performa berbagai model Mercedes-Benz terbaru, termasuk model dengan teknologi EQ Boost. Di tempat yang fantastis di jantung kota Jakarta ini, kami dapat dengan nyaman menyambut para pengunjung yang akan merasakan keunggulan merek Mercedes-Benz dan kendaraannya.”

83088faa9c9e684901b26b3e759c2506Sebuah jalur khusus telah disiapkan di area Gelora Bung Karno untuk sesi test drive, dengan membangun lintasan yang dirancang khusus untuk dilalui mobil-mobil Mercedes-Benz dengan inovasi unggulannya yang menyoroti aspek dinamis, keamanan dan efisiensi.

Rangkaian produk yang terdiri dari Compact Car, Sedan, Dream Car, SUV, dan Van tersedia untuk memberikan kesempatan unik bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung produk-produk terbaru tersebut.

Mercedes-Benz Weekend Test Drive juga menawarkan kesempatan untuk merasakan langsung performa Compact Car terbaru, seperti new A-Class dan new GLA 200 Urban. Dua kendaraan yang memadukan kelincahan Compact Car dengan fleksibilitas yang dibutuhkan dalam kondisi perkotaan. A Class hadir dengan MBUX (Mercedes-Benz User Experience) dengan fitur perintah ‘Hey Mercedes!’

Sementara itu tipe GLA dibalut desain progresif yang menjembatani dua dunia otomotif, lincah dalam aktifitas sehari hari dan tangguh di medan off-road, mampu menafsirkan kembali segmen compact SUV dengan mengesankan. Model ini dengan mudah menjawab tantangan dalam aktifitas sehari hari dan cukup tangguh untuk perjalanan penuh petualangan.

e64d61ed91ed8b1d7fc945c163e3b367Hadir pula  E 250 Avantgarde Line yang rakitan pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor.

Tiga model Mercedes-Benz terbaru dengan teknologi EQ Boost siap untuk sesi test drive juga, yakni New C 200 EQ Boost, New E 350 EQ Boost dan New CLS 350 EQ Boost Dream Car. Model-model terbaru yang menggabungkan efisiensi mesin 4-silinder dengan teknologi onboard 48 V menghasilkan peningkatan output dan pada saat bersamaan mengurangi konsumsi bahan bakar.

Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019 menawarkan berbagai kegiatan lainnya untuk para tamu dan pengunjung, seperti She’s Mercedes Energetic Saturday, Sunset Party, Seni Anak Kreatif bagi pengunjung yang membawa anak-anak.

“Kami ingin mengundang semua yang tertarik dengan jajaran produk terbaru Mercedes-Benz untuk datang ke Weekend Test Drive 2019. Dari A-Class dengan inovasi Mercedes-Benz User Experience atau MBUX, GLA 200 Urban compact SUV atau sedan mewah E 350 dengan teknologi EQ Boost, Mercedes-Benz menawarkan rangkaian produk terluas yang sanggup memenuhi permintaan para pelanggan. Weekend Test Drive akan membawa dan menyatukan apa yang menjadi milik kita bersama, yaitu sebuah pengalaman berkendara dan keselamatan mengemudi di lokasi yang begitu menarik”, tutup Roelof Lamberts.

Read more:
2016-chevrolet-spark-teaser-photo
Chevrolet Rilis Teaser Spark Terbaru

Chevrolet berencana untuk memperkenalkan Spark terbaru pada ajang New York Auto Show yang akan diselenggarakan April 2015 mendatang. Hal ini...

Close