MTF Luncurkan Kredit Mobil untuk Millenial

0

mobilmotor – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) genap berusia 10 tahun pada 6 Februari 2019, dan berkomitmen untuk berkontribusi dalam pembangunan ekonomi Indonesia melalui penyaluran pembiayaan kendaraan bermotor di berbagai wilayah di seluruh Indonesia

Di momen ulang tahun ke-10 ini, MTF meluncurkan 2 program pemasaran yaitu Produk Kredit Mobil Millenial yaitu angsuran berjenjang untuk membantu konsumen millennial mengatur angsuran sesuai kemampuan, dengan tenor sampai dengan 5 tahun.

Program kedua adalah hadiah wisata ke 10 destinasi dalam dan luar negeri untuk 100 konsumen yang diundi untuk 10 pemenang setiap bulan. Selain itu, selama bulan Februari hingga November 2019, MTF memberikan kartu kredit Mandiri dengan free annual fee selama 3 tahun.

Selain itu, MTF juga memperkuat branding produk multiguna dengan new branding CashAja. Dengan CashAja, konsumen dapat memiliki dana tunai untuk berbagai kebutuhan seperti renovasi rumah, pernikahan, ibadah Umroh, travelling, pendidikan, kesehatan dengan menjaminkan kendaraannya di MTF.

Untuk mendapatkan Iayanan pembiayaan bagi customer, MTF menyediakan berbagai channel, antara lain 102 cabang di seluruh Indonesia, Customer Care 1500059, email customer.care mtf.co.id account social media (antara Iain Instagram, Facebook, Twitter), serta website www.mtf.co.id. Selain itu tersedia pula aplikasi MTF Go yang mempermudah konsumen mendapatkan berbagai informasi seputar Iayanan MTF. (UK)

Read more:
2014-volkswagen-golf-03-lg
VW Golf raih “WORLD CAR OF THE YEAR” 2013

Memiliki 7 alasan mengapa kendaraan VW Golf 1.4 TSI meraih predikat “WORLD CAR OF THE YEAR” 2013, dengan predikat tersebut...

Close