Komunitas Pemilik Hyundai Accent Series Gelar MUNAS

0

mobilmotor – Hyundai Accent Series Club Indonesia (HASCI) atau biasa disapa Accent-Er menggelar Musyawarah Nasional (MUNAS) di Villa Gadok, Bogor, Jawa Barat.

Konvoi puluhan Hyundai Accent series (Cakra, Accent, New Accent, Verna dan Avega) mulai terlihat di jalur Tol Jagorawi sejak Jumat malam dan mencapai puncaknya pada Sabtu sore.  Lebih dari 100 kendaraan member Accent-Er yang berasal dari 16 chapter di seluruh Indonesia, mulai dari Sumatera Barat hingga Bali, berpartisipasi dalam agenda besar pembuka tahun ini.

Gelaran MUNAS kali ini dimulai setelah makan siang pada Sabtu (16/2) dengan diawali evaluasi kegiatan yang telah berlangsung selama 2-3 tahun ke belakang dan pembahasan mengenai aturan dan tata tertib yang sudah, sedang maupun yang akan dijalankan terkait kemajuan dan keguyuban Accent-Er.  Salah satu hasil terpenting dalam Musyawarah Nasional kali ini adalah dicapainya musyawarah mufakat para anggota Accent-er dalam pengangkatan Ketum Umum periode 2019-2021 dimana bro Apri Sestiawan kembali terpilih untuk yang kedua kalinya, setelah sebelumnya juga menjabat sebagai Ketua Umum Accent-Er periode 2017-2019.

Foto 2(2)“Terima kasih kepada semua teman-teman Accent-er yang sudah memberikan saya kepercayaan untuk memimpin komunitas ini. Dengan amanah yang diberikan ini, saya harap saya bisa menyatukan semua anggota Accent-er di seluruh nusantara, supaya kita bisa semakin solid,” ujar Apri Setiawan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Alan Setiawan selaku Ketua Panitia gelaran MUNAS 2019 di sela-sela acara hiburan dan pembagian hadiah yang dilakukan keesokan harinya, Minggu (17/2).

“Kami tidak pernah mengejar jumlah anggota, namun seiring berjalan waktu keguyuban kami dapat terlihat oleh para pemilik kendaraan Hyundai Accent series sehingga mereka memutuskan untuk bergabung bersama kami di Accent-Er.  Mobil kami boleh tua, namun persatuan dan keguyuban kami selalu yang nomer satu,” pungkas Alan.

Read more:
IMG-20181115-WA0029
Intersport World Stage Siap Digelar

mobilmotor - Intersport World Stage sebagai event berkelas internasional akan digelar di The District Street, BSD City pada tanggal 17-18 November 2018....

Close