Auto2000 Memperkenalkan ChatBot Tasia

0

mobilmotor.co.id – Menyambut kebutuhan pelanggan “zaman now”, Auto2000 memperkenalkan chatbot, teknologi customer care terbaru berbasis digital, dengan bantuan ‘seorang’ asisten virtual bagi pelanggan yang memiliki nama Tasia.  Aplikasi ini diharapkan dapat mempermudah pelayanan  bagi pemilik mobil. ”Bisa dikatakan Tasia merupakan chatbot otomotif pertama di Indonesia untuk mempermudah pelanggan berinteraksi dengan Auto2000 tanpa batasan ruang dan waktu,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Kamis (14/2/2019).

Picture 1

ChatBot memiliki beberapa fitur utama dan menjadi keunggulan. Pertama adalah urusan pembelian kendaraan yang meliputi info katalog, harga mobil, hingga pencarian tipe kendaraan yang cocok untuk konsumen. Berikutnya adalah booking service dimana pelanggan Auto2000 dapat melakukan pemesanan servis berkala atau perbaikan kendaraan Toyota via Tasia, baik untuk dikerjakan di bengkel resmi Auto2000 atau mengorder layanan THS – Auto2000 Home Service. Juga ada fitur tracking status servis dan pembelian mobil, sehingga pelanggan dapat mengecek langsung proses pembelian kendaraannya atau proses servis mobilnya di bengkel. Terdapat pula info kredit untuk informasi persyaratan kredit dan perhitungan simulasi kredit, FAQ, informasi lokasi cabang/bengkel resmi Auto2000 terdekat, serta informasi lain seputar produk dan servis Auto2000.

Picture 2

Untuk chating dengan Tasia pelanggan hanya perlu membuka browser dan masuk ke halaman auto2000.co.id. Konsumen akan menemukan widget berwarna biru muda di pojok kanan bawah, kemudian hanya perlu tap/klik, dan Tasia akan menyapa pelanggan. Tasia juga sudah tersedia di WhatsApp 0822-8980-2000, namun untuk saat ini baru bisa membantu melakukan booking service. Tak perlu khawatir karena semua data pemilik mobil Toyota akan dijaga kerahasiaannya dan hanya akan dipergunakan untuk keperluan transaksi Auto2000 yang dipilih oleh konsumen. (Arm)

 

 

Read more:
quester-truck-938x390
UD Trucks Serahkan 20 Unit Truk Quester GWE 280 Ke PT Puninar Logistcs

mobilmotor.co.id - UD Trucks, pemimpin global dalam solusi transportasi berkelanjutan bersama dengan PT. United Tractors, Tbk. melaksanakan acara serah terima 20 unit...

Close