100 Tahun Bentley

0

mobilmotor – PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), agen pemegang merek Bentley di Indonesia siap menyambut 100 tahun kehadiran Bentley karena merupakan tahun bersejarah bagi Bentley sejak 1919.

“Tahun ini merupakan tahun yang sangat luar biasa bagi Bentley yang merupakan 100 tahun perayaan Bentley. Semua produk yang diproduksi akan ada centenery specification. Tentu ini akan menjadi menarik bagi customer kita,” tutur Dhani Yahya, Brand Director Bentley saat acara Prosperity Luncheon dengan media di Tea Addict Lounge, Jakarta, Selasa 12 Februari lalu.

Bentley akan meluncurkan line up mobil-mobil teranyarnya dalam format Centennial Edition yang di produksi terbatas hanya 100 unit, antara lain Bentley Mulsanne dan Flying Spur yang akan hadir di Indonesia pada medio 2020 nanti.

Yang unik, Bentley yang selama ini di kenal kebanyakan hadir dengan mesin dengan konfigurasi W12, akan hadir dengan mesin V8 dengan harga terjangkau, di samping itu juga akan menghadirkan Bentley Bentayga bermesin hybrid.

Read more:
5
Mitsubishi Tingkatkan Produksi  Hingga 160.000 Unit

mobilmotor - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memasang target  dengan memperkuat posisi brand Mitsubishi Motors di Indonesia. Produksi Mitsubishi...

Close