Road Show di 9 Kota dikunjungi 88.000 Pengunjung

0

mobilmotor – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengakhiri gelaran “Commander Tone of Real Happiness” di Summarecon Mall. Serpong, Tangerang, 25-27 Januari 2019. Gelaran ini telah berlangsung di 9 kota di Indonesia.

Kampanye tersebut bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki Xpander, sebagai salah satu small MPV dengan fitur yang berlimpah. Kampanye dimulai dari iklan di TV Nasional, youtube resmi Mitsubishi dan roadshow di 9 kota.

Kampanye tersebut dimulai dari Bekasi, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, Pekanbaru, Palembang, dan Bandung. Hampir tiap roadshow para sales menghasilkan 100 hingga 200 SPK.

IMG-20190125-WA0088Hadir di sana  Keluarga Sasono sebagai “Agent of Happiness” yang terdiri dari Dwi Sadono, Widi Mulia, Dru dan Widuri. Widi mengungkapkan bahwa mobil Xpander adalah mobil favorit untuk keluarga di kota-kota besar dan anak-anaknya merasa nyaman jika diajak traveling.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI, mengatakan, “Merupakan Pengalaman yang luar.biasa selama 6 bulan roadshow, kami telah disambut lebih dari.88.000 pengunjung. Hal ini membuktikan populernya Xpander di Indonesia.”.(UK)

Read more:
IMG_20150820_134740
GIIAS 2015 Mitsubishi Triton Terbaru Dilengkapi Empat Varian yang Berbeda

mobilmotor.co.id Jakarta - The All New Mitsubishi Triton ini diusung oleh desainnya yang sporti dan fungsional sebagai kendaraan 4x4 yang...

Close