Road Show di 9 Kota dikunjungi 88.000 Pengunjung

0

mobilmotor – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengakhiri gelaran “Commander Tone of Real Happiness” di Summarecon Mall. Serpong, Tangerang, 25-27 Januari 2019. Gelaran ini telah berlangsung di 9 kota di Indonesia.

Kampanye tersebut bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki Xpander, sebagai salah satu small MPV dengan fitur yang berlimpah. Kampanye dimulai dari iklan di TV Nasional, youtube resmi Mitsubishi dan roadshow di 9 kota.

Kampanye tersebut dimulai dari Bekasi, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, Pekanbaru, Palembang, dan Bandung. Hampir tiap roadshow para sales menghasilkan 100 hingga 200 SPK.

IMG-20190125-WA0088Hadir di sana  Keluarga Sasono sebagai “Agent of Happiness” yang terdiri dari Dwi Sadono, Widi Mulia, Dru dan Widuri. Widi mengungkapkan bahwa mobil Xpander adalah mobil favorit untuk keluarga di kota-kota besar dan anak-anaknya merasa nyaman jika diajak traveling.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI, mengatakan, “Merupakan Pengalaman yang luar.biasa selama 6 bulan roadshow, kami telah disambut lebih dari.88.000 pengunjung. Hal ini membuktikan populernya Xpander di Indonesia.”.(UK)

Read more:
IMG_6535
Tampilan Baru All-new MINI Cooper

MINI Indonesia meluncurkan All-new MINI Cooper 1.500 cc dan All-new MINI Cooper S 2.000 cc. Peluncuran keduanya bersamaan dengan all-new...

Close