Pemesanan Xpander Mencapai Lebih dari 115.000 Unit

0

mobiomotor – Low MPV Mitsubishi Xpander 1.500 cc cepat direspon pasar dan diterima oleh masyakarat. Terbukti sejak pertama diluncurkan, jumlah pemesan Xpander lebih dari 115.000 unit. Hal ini tidak lepas dari daftar tunggu yang makin pendek, hanya 1 bulan. Berbeda dengan saat awal peluncurannya, daftar tunggu mencapai hingga 6 bulan.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengatakan bahwa kehadiran Xpander telah menorehkan sejarah terhadap bisnis kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

IMG-20190125-WA0087Pada penutupan tahun 2018, penjualan Mitsubishi  dalam whole sales basis meraih market share 13,8%, tertinggi dalam sejarah penjualan kendaraan Mitsubishi di Indonesia, dan meningkat 79% dari tahun sebelumya.

Mitsubishi  juga memberikan penghargaan kepada konsumen Xpander yang sudah membeli selama 3 tahun atau yang mobilnya telah mencapai 50.000 km akan mendapatkan bebas perawatan atau free maintenance.

Intan Vidiasari, Head of Communications Dept, PT MMKSI mengatakan, untuk pelanggan Xpander mendapat asuransi jiwa untuk seluruh anggota keluarga, dalam kondisi kecelakaan saat berkendara maupun dalam kondisi apa saja.

Read more:
Hankook
Hankook Tire Raih Penghargaan DJSI Dunia Pertama Kalinya

mobilmotor.co.id - Hankook Tire mengumumkan bahwa perusahaan telah menjadi bagian dari Dow Jones Sustainability Indices (DJSI Dunia) untuk pertama kalinya....

Close