Mitsubishi Motors Gelar Kompetisi SDM Diler

0

mobilmotor – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)  berusaha menigkatkan kualitas layanan guna memuaskan para pelanggan. Untuk itu, MMKSI mengembangkan potensi dan kualitas sumber daya manusia (SDM) dengan mengadakan National Contest bagi seluruh lapisan tenaga kerja di diler Mitsubishi Motors seluruh Indonesia, sebagai garda terdepan yang langsung melayani pelanggan.

Mitsubishi mengusung tema “Ambition To Reach The Top”,  kontes ini guna memacu SDM dari diler Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia. Diharapkan  mereka memberikan pelayanan terbaik kepada semua pelanggan. Ambisi ini pun sejalan dengan tagline Mitsubishi Motors, yaitu: “Drive Your Ambition”.

Kontes tersebut digelar  secara rutin tiap tahun untuk menguji kemampuan para tenaga diler Mitsubishi Motors. Materi  meliputi unsur layanan penjualan, after sales service dan customer satisfaction. Kontes ini diadakan dalam beberapa tahap seleksi selama tahun 2018, dan puncaknya adalah Final National Contest pada tanggal 15 – 16 Januari 2019.

2National Contest 2018 merupakan kontes pertama yang diadakan oleh PT MMKSI sejak perusahaan ini berdiri (terpisah dari PT KTB). Adapun kategori yang dilombakan pada kontes ini adalah sebagai berikut: Sales Appraisal Program,  After Sales Contest, Customer Satisfaction Officer(CSO) PDCA Contest.

“Dengan kontes ini diharapkan seluruh lini tenaga diler dapat bekerja sama berkompetisi dalam memberikan layanan terbaik dan tingkat kepuasan yang tinggi bagi pelanggan setia produk Mitsubishi Motors di Indonesia” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division. (UK)

Read more:
Booth Daihatsu yang ramai dipenuhi pengunjung.
Daihatsu Sabet Gelar Booth Favorit di GIIAS 2019

mobilmotor - Ajang eksibisi tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 berlangsung sukses selama 11 hari, pada tanggal 18 - 28...

Close