Kawasaki Luncurkan W175 Cafe

0

mobilmotor – PT Kawasaki Motor Indonesia mempenghadirkan varian model W175 dengan konsep Cafe Racer, Varian terbaru ini menggunakan Kawasaki W175 yang mengusung konsep “Authentic Retro”, sebagai pioneer di marketnya.

Kawasaki W175 mendapat Respon positif di Indonesia. Dalam rentan waktu 1 tahun, sudah banyak terbentuk komunitas Kawasaki W175 di Indonesia. Motor ini diminati segala kalangan. Karena itulah KMI terus melakukan pembaharuan pada W175, dengan memperkenalkan W175 CAFE ditengah-tengah masyarakat Indonesia.

w175“Untuk customer yang menyukai tipe cafe racer tidak perlu memodifikasi motornya karena telah disediakan oleh kami.” Ucap Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia.

Kawasaki W175 Cafe Racer mendapat beberapa ubahan mulai dari jok dengan pola tucked role yang dipadu dengan dua warna (coklat dan hitam) memerikan tampilan yang klasik dan elegan, dibagian jok dibentuk lebih tebal sehingga memberikan efek siluet cover khas motor dengan aliran cafe style. Spakbor belakang juga di buat lebih pendek dari versi sebelumnya untuk memberikan tampilan yang sporty dan memperkuat image cafe style.

kawasakiPada bagian knalpot Kawasaki menghadirkan Warna chrome pada pelindung knalpot menambah sentuhan yang berkelas pada W175 CAFE. Kawasaki W175 Cafe hadir dengan 3 pilihan dominasi warna, yaitu kuning, merah, dan abu-abu. Motor ini dijual dengan harga Rp 32.600.000 on the road.

Read more:
IMG_20180802_154713
Audi Luncurkan New Audi A8L dan Audi RS 5 Coupe di GIIAS 2018

mobilmotor - PT Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia meluncurkan The New Audi A8L dan New Audi RS 5...

Close