ID42NER Touring ke Tiga Negara

0

mobilmotor.co.id – Toyota Fortuner Club Of Indonesia  disingkat ID42NER mengelar touring terbesar lintas negara di akhir tahun 2018 yang bertajuk “Three Countries Journey For Humanity”. Rombongan  pemilik kendaraan fortuner ini terdiri dari 18 kendaraan dan 67 peserta touring  dari tanggal 22 desember 2018 sampai dengan 03 Januari  2019 dan  dimana id42ner tergabung juga dalam Toyota Owner Club ( TOC).

IMG-20181229-WA0011

Dengan adanya kegiatan touring ini members beserta keluarganya akan bisa menjadi ajang atau kebanggaan tersendiri untuk menanamkan kebersamaan , kekeluargaan serta kepedulian tingkat internasional  melakukan kegiatan sosial dengan memberikan perlengkapan dan wawasan Pendidikan kepada masyarakat yang masih terbelakang ‘’ ujar Duta Erlangga , Selaku presiden ID42NER.

Agus Winarko selaku ketua panitia touring 3 negara mengatakan semoga dengan kegiatan touring dari Toyota Fortuner Club Of Indonesia ini akan berdampak positif terhadap dunia pariwisata Indonesia pada umumnya dan sekaligus mempererat persahabatan dengan komunitas otomotif di Malaysia dan Brunei serta menjadi pelopor tertib lalu lintas dan jauhi segala bentuk narkoba.

IMG-20181223-WA0017

Perjalanan touring ID42NER 3 negara ini menempuh jarak kurang lebih 4000 km  dan melintasi Pontianak , Kuching Malaysia , Sarikei , Bintulu , Miri  , KB , Bandar Sri Bengawan , Lawas , Kundasang , Kinabalu dan semua kegiatan ini  merupakan inisiatif ID42NER dalam mejalankan agenda yang sudah terjadwal dari tahun lalu. (Arm)

Read more:
Sean Gelael - Action2 (2)
Sean Galael Akhiri World Series Dengan Gemilang

mobilmotor.co.id JEREZ DE LA FRONTERA – Sean Gelael berhasil memenuhi ambisi untuk menambah koleksi poin pada balapan terakhir Formula Renault...

Close