HUT Royal Enfield Umumkan Kompetisi Kustom RE-Build

0

mobilmotor – Royal Enfield, perusahaan sepeda motor tertua di dunia, merayakan tahun ketiganya hadir di Indonesa, 26 Januari 2019. Perayaan tersebut berlangsung di diler Royal Enfield Pejaten, Jakarta Selatan. Lokasi pertama diler resmi Royal Enfield di Indonesia sejak yang dibuka tahun 2016.

Perayaan ulang tahun ini  ditandai dengan pengumuman 4 pemenang kompetisi modifikasi sepeda motor Royal Enfield, RE-Build. Kompetisi ini merupakan kompetisi tahunan dan bertujuan untuk mendukung kreativitas builders lokal serta memperkuat budaya kustom dan self-expression menggunakan sepeda motor Royal Enfield sebagai kanvas.

Empat pemenang kompetisi kustom RE-Build yang berhasil menyisihkan kompetitor lainya yaitu juara pertama Hello Kilau, juara kedua Lawless Garage, juara ketiga Garinca x GDZH Custom Cycle, dan juara keempat Kromworks.

Perayaan tersebut diramaikan  lebih dari 500 pelanggan dan anggota komunitas motor dari berbagai daerah. Dalam tiga tahun terakhir, Royal Enfield telah melebarkan sayapnya ke Jakarta, Tangerang, dan Kuta-Bali melalui 4 diler dan Pusat Layanan Resmi.

Dalam tiga tahun terakhir, Royal Enfield telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari ekosistem sepeda motor di Indonesia yang meliputi komunitas pengendara dan custom builders.

Melalui berbagai kegiatan berkendara serta kegiatan komunitas, Royal Enfield ingin membangun ekosistem pengendara yang kuat yang menyebarluaskan semangat ‘berkendara sesungguhnya’.

Country Manager Indonesia untuk Royal Enfield, Irvino Edwardly, mengatakan “Saat ini, Indonesia  salah satu pasar roda dua yang terbesar,  salah satu yang paling aktif dan berkembang di dunia. Dengan berkembangnya tren untuk motor hobi atau motor lifestyle, adventure touring serta kecintaan terhadap personalisasi dan kustomisasi, memberikan potensi yang sangat besar bagi merek berpengalaman seperti Royal Enfield, untuk menjadi bagian integral budaya berkendara.”

Sepeda motor dan pakaian merk Royal Enfield telah tersedia di diler Pejaten di Jakarta Selatan, dan Sunset Road di Bali; serta toko pakaian ekslusif di Pondok Indah Mall 2, Jakarta. Royal Enfield juga memiliki satu Authorized Service Centre (ASC) atau Pusat Layanan Resmi di BSD City, Tangerang.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya yang ke-3, Royal Enfield bekerjasama dengan Yayasan Bikers Peduli mengadakan kegiatan penggalangan dana untuk operasi bibir sumbing gratis bagi 100 orang. (UK)

Read more:
LivinAlife 3
Keluarga Nissan ‘Livinalife’ 2016 Hadir di Candi Prambanan

mobilmotor.co.id - Lebih dari 2.000 anggota keluarga pengguna mobil Grand Livina memadati kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, untuk  mengikuti rangkaian acara...

Close