350 Xpander Meriahkan “Tour de Happiness”

0

mobilmotor – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)  menggelar  kegiatan “Tour de Happiness” pada  26 Januari 2019. Acara ini berlangsung setelah PT MMKSI sukses menggelar Xpander Tons of Real Happiness atau  Xpander ToRH di 9 kota dengan sukses,  dihadiri 88 pengunjung.

“Tour de Happiness”  diselenggarakan dengan tema “Raih Kebahagiaan Bersama Xpander mu”, merupakan sebuah aktivitas dengan konsep city touring – perjalanan kebahagiaan mengunjungi berbagai landmark dengan titik finish di event Xpander ToRH Serpong.

“Tour de Happiness” melibatkan lebih dari 350 mobil Xpander milik peserta yang merupakan anggota X-MOC dan pengguna Xpander dari berbagai wilayah di  Jabodetabek dan kota lain seperti Bandung, Cirebon, Cilegon, Serang, Sukabumi dan Purwakarta. Start “Tour de Happiness” dimulai dari  diler kendaraan penumpang Mitsubishi yang tersebar di berbagai area Jabodetabek.

3Sebelum menuju titik finish di lokasi ToRH Summarecon Mall Serpon, Tangerang. X-MOC mengadakan lomba berskala nasional yang melibatkan penggunaan social media, yakni: 1.“Xpander Story Telling”, menceritakan pengalaman selama menggunakan Xpander, 2.“Xpander Car-Oke”, yaitu kompetisi menyanyi di kabin Xpander, 3 “Xpander Narsis”, sebagai media untuk narsis bersama Xpander miliknya dan 4.“Post the Spot” di event XPANDER ToRH .

“Kegiatan Tour de Happiness merupakan bentuk apresiasi X-MOC kepada PT  MMKSI. Melalui Tour de Happiness kami ingin memberikan kontribusi dan support terhadap aktifitas Xpander Tons of Real Happiness yang dipersembahkan MMKSI untuk keluarga Indonesia. Lebih dari 600 orang akan hadir beserta keluarga untuk menikmati wahana maupun acara yang disajikan di Xpander ToRH”  ungkap Sonny Eka Putra, Ketua Umum X-MOC.

7Di event Xpander ToRH  ditampilkan 6  unit Mitsubishi Xpander yang menjadi kebanggaan dan sarana kreatifitas pemiliknya sebagai anggota X-MOC. Khusus  modifikasi,  eksterior dari yang ringan hingga modifikasi ekstrim yaitu Xpander dengan Air Suspension. Kami berharap, acarai ini akan terus diadakan oleh  Mitsubishi Motors Indonesia termasuk program-program terbaru dari MMKSI selaku ATPM khusunya Xpander untuk bisa memberikan sinergi yang baik antara customer dengan pihak ATPM.

Member X-MOC yang berpartisipasi ToRH merupakan bagian dari Pengda Jakarta, Pengda Jawa Barat, dan Pengda Banten sebagai tuan rumah dan melibatkan Chapter Bogor Raya, Chapter Depok, Chapter Bekasi Raya, Chapter Tangerang Raya sebagai tuan rumah,  Chapter Purwasuka (Purwakarta, Subang & Karawang), Chapter Bandung, Chapter Bumi Raya dan Chapter Seragon (Serang dan Cilegon). Kegiatan ini juga di support oleh PT MMKSI dan beberapa diler Mitsubishi di wilayah Jabodetabek. (UK)

Read more:
500AntLounge-edited copy
Fiat 500 Segera Meluncur di Indonesia

Setelah diperkenalkan pada ajang Indonesia Internasional Motor Show 2013, Fiat 500 akan segera meluncur di Indonesia. PT Garansindo Inter Global...

Close