Mercedes-Benz Luncurkan Dua Bus Premium

0

mobilmotor – PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), selaku agen tunggal kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia, meluncurkan dua varian bus baru, Mercedes-Benz OF 1623 RF dan Mercedes-Benz O500RS 1836.

Mercedes benz menjawab kebutuhan pelanggan dalam melayani transportasi jarak menengah dan jauh.

kedua bus ini juga menandai komitmen DCVI untuk selalu menghadirkan produk terbaiknya demi kebutuhan pasar transportasi di Indonesia.

“Dengan pertumbuhan pesat infrastruktur transportasi darat di Indonesia, DCVI memiliki semangat kuat untuk turut meningkatkan kualitas moda transportasi darat. Mercedes-Benz OF 1623 RF merupakan simbol kembalinya bus Mercedes-Benz bermesin depan di Indonesia setelah lebih dari 20 tahun, yang menjadi jawaban untuk memenuhi kebutuhan pasar pada segmen ini. Sedangkan Mercedes-Benz O500RS 1836 lebih dilengkapi dengan beberapa fitur pengereman dan suspensi canggih untuk segmen bus premium,” jelas Markus Villinger.

IMG-20181206-WA0011Mercedes-Benz O500RS 1836 versi terbaru ini merupakan pengembangan dari model bus premium yang telah digunakan oleh para pelanggan dan penumpang bus Mercedes-Benz di Indonesia. Pengembangan transmisi MB G-210 baru menghasilkan torsi yang lebih tinggi dari generasi sebelumnya, menjadikan bus ini lebih tangguh.

Dibangun khusus untuk transportasi jarak jauh dan industri pariwisata di Indonesia, Mercedes-Benz O500RS 1836 hadir dengan

mesin OM 457 LA (Euro 3) yang lebih bertenaga serta sejumlah fitur premium seperti cruise control, sistem pengereman canggih yang mengintegrasikan disc brake, Anti-lock Breaking System (ABS) di seluruh roda dan Anti-Skid Regulation (ASR) serta retarder dan suspensi udara dengan rigid beam axle.

Read more:
DSC_2642
Konsumsi Bahan Bakar Honda Mobilio Tembus Rekor Baru 27,6 km/liter

mobilmotor.co.id Jakarta – Rekor baru untuk efisiensi bahan bakar Honda Mobilio, yaitu 27,6 km/liter, tercipta di seri kelima Tantangan Hemat...

Close