Yaris Fun Drive Tantang Anak Muda di Bandung

0

mobilmotor.co.id – Toyota Yaris Fun Drive 2018 yang telah digelar di Surabaya dan Semarang, kini hadir di kota Bandung, dari tanggal 24 – 25 Nopember 2018. Serangkaian aktivitas menarik akan disajikan bagi para pengunjung Yaris Fun Drive 2018. Acara ini melibatkan PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama dealer resmi Toyota Auto2000 di Trans Studio Mall Jabar. Bagi penggemar otomotif yang berjiwa muda ditantang untuk membuktikan dan merasakan sensasi mengendarai New Yaris sebagai kendaraan hatchback  Toyota.

Rear Angle

Selain test drive, pada Yaris Fun Drive2018, pengunjung juga bisa menyaksikan dan menikmati berbagai aktivitas menarik dan interaktif seperti, penampilan aksi drifting New Yaris oleh pembalap TTI, Integrated Customer Gathering dalam rangka kepemilikan New Yaris, Yaris Photo Hunt yang menampilkan foto-foto Yaris Art hasil lomba foto serta pentas hiburan dari grup musik ternama Indonesia.

Toyota Yaris (1)

Pada test drive, pengunjung akan diberikan kesempatan untuk membuktikan secara langsung kehandalan Yaris sebagai sebuah hatchback yang tak hanya nyaman digunakan di jalan raya tetapi juga tangguh untuk dipacu pada lintasan balap. Selain Self-Experience Test Drive, pengunjung juga bisa melakukan Guided Experience Test Drive bersama pembalap TTI untuk merasakan kestabilan, kenyamanan dan keamanan berkendara New Yaris dalam kondisi jalan yang menikung, bergelombang dan menanjak.

Full Dashboard

Selain dapat merasakan secara langsung pengalaman test drive bersama pembalap TTI, khusus di acara ini, Auto2000 menawarkan Special Program “Triple Zero” dengan Bunga 0%, Free Insurance (all risk), Free Service 50.000 KM/ 5 Tahun. Disana para pengunjung akan mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai syarat dan ketentuan, dalam membeli Toyota Yaris dengan berdiskusi secara langsung bersama tenaga Sales Advisor yang bertugas di lokasi acara. (Arm)

 

 

Read more:
GESITS Tour de Jawa Bali (4)
Motor Listrik Karya Anak Bangsa Uji Jalan Jawa-Bali

mobilmotor.co.id - Dalam rangka uji coba performa, Motor listrik karya anak bangsa, Garansindo Electric Scooter ITS (Gesits), siap melaksanakan touring...

Close