Toyota All New Camry 2018 Diluncurkan di Thailand

0

mobilmotor.co.id – Toyota Camry  terbaru akhirnya diperkenalkan di Thailand belum lama ini. Mobil yang didesain menggunakan konsep Toyota New Global Architecture (TNGA),  menawarkan koneksi tanpa hambatan antara pengemudi dan kendaraan, sehingga menghasilkan kenyamanan dan keamanan berkendara.

All new Camry ini dibuat dengan  serbabaru , mulai dari desain, penggunaan platform baru dan mesinnya. Desain ekstriornya sangat sporti dan modern. Bagian depan dibuat sangat agresif ini diperlihatkan dengan kap mesin yang dibuat tipis berpunduk, lampu utamanya diletakan diantara gril bagian atas dan bawah. Bembernya yang besar dipenuhi dengan gril warna hitam dan dilengkapi lampu kabut dibagian sudutnya.

camry-4

Intrionya ditawarkan dengan desain sporty dan ergonomis. Dasbor dengan desain model T dipenuhi dengan indikator terbaru. Seperti sistem ,multi media dan penunjuk kecepatan serta putaran mesin yang  menggabungkan sistem analog dan digital. Untuk menyamanan penumpang nya All new Camry dilengkapi dengan jok model sporti berlapis kulit.

2972646

All New Camry tersedia dalam tiga pilihan mesin yaitu mesin bensin (tipe 6AR-FBS) berkapasitas 2.000cc bertenaga 167 HP dan dipadukan dengan transmisi otomatis 6 percepatan. Selanjutnya bermesin 2.500cc baru (A25A-FKB) yang memiliki sistem katup- variable terbaru  dan rasio kompresi yang lebih tinggi mampu menghasilkan  209 HP. Mesin ini digabungkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan baru.

lead 1

Mesin ketiga adalah hybrid 2.500cc (A25A-FXS), mesin konvensional yang dipadukan dengan motor listrik, mampu menghasilkan tenaga yang lebih besar dan penghematan bahan bakar yang lebih baik. Output gabungan hybrid telah meningkat tenaga dari 205 HP menjadi 211HP. Mesin hybrid ini dipadukan dengan transmisi CVT elektronik, menghasilkan akslerasi yang baik dan efisien penggunaan bahan bakarnya.

camry-2

Toyota menganggap keselamatan sebagai prioritas pertama. Itu sebabnya All-New Camry telah dikembangkan dan dilengkapi dengan teknologi keselamatan tingkat tertinggi, yaitu Syatem Pra-Collision, Dinamis Radar Cruise Control, Lane Departure Alert, serta sembilan airbag yang terpasang di dalam kabin mobil. (Arm)

Read more:
IMG_7231
SMN Ingin Perlombakan Kelas “Diesel Race” di IXOR 2015

Ajang balap Eksibisi Diesel yang digelar oleh  PT Sarana Media Nusantara (SMN) pada ajang final "Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR)"...

Close