Suzuki Sponsor AFF Suzuki Cup 2018

0

mobilmotor.co.id – Suzuki Motor Corporation (SMC), induk perusahaan Suzuki yang berkedudukan di Jepang, kembali menjadi title sponsor untuk keenam kalinya dalam Asean Football Federation (AFF) Suzuki Cup 2018. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku anak perusahaan SMC sudah menyiapkan berbagai program menarik untuk mengakomodasi serta dukungan masyarakat kepada timnas Indonesia.

PT SIS mengadakan  program 333 Lucky Family yang diperuntukan bagi pembeli All New Ertiga di bulan Oktober 2018. Program ini Suzuki melakukan pengundian untuk mencari 333 konsumen beruntung yang akan mendapatkan masing-masing dua tiket untuk menonton langsung AFF Suzuki Cup 2018 di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. bagi para pemenang dari luar Jabodetabek, akan diberikan fasilitas akomodasi dan transfotasi menuju tempat pertandingan.

suzuki aff1

Khusus pelanggan yang membeli All New Ertiga selama periode Oktober – November 2018, pelanggan ditantang untuk melakukan tendangan penalti. Hadiahnya 5 unit motor GSX-R150, hadiah langsung iPhone X, angsuran mulai 3 jutaan, jangka waktu kredit hingga 7 tahun, serta premium merchandise untuk pembeli All New Ertiga periode November – Desember 2018.

Tidak hanya memberikan tiket pertandingan, Suzuki juga mengajak  masyarakat, komunitas pecinta otomotif , hingga komunitas nelayan untuk Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2018, di beberapa kota besar, diler-diler, baik roda empat, roda dua dan merine. Bagi warganet yang ingin memberi dukungan kepada timnas yang berlaga di AFF, Suzuki memberikan tantangan untuk berfoto bersama anggota keluarga denan tema “Menyambut AFF Suzuki Caup 2018″. Unggah foto tersebut ke akun instagram dan tandai akun instagram @Suzuki_id disertai pagar # AFFSuzukiCupCompetition. 20 partisipan dengan foto terbaik berkesempatan nonton AFF.

suzuki

Penyelenggaran AFF diawali dengan tur piala di Kamboja, 14 September 2018. Hari ini piala AFF sudah ada di Jakarta. Babak penyisihan dilenggarakan mulai 8 hingga 25 November 2018 dengan format dua laga kandang dan dua laga tandang. Timnas  Indonesaia berada di grup B bersama Singapura, Timor Leste, Thailand dan Filipina. Tim Garuda Merah Putih akan bertanding 9 November melawan Singapura, 13 November melawan Timor Leste, 17 November bertemu Thailand dan 25 November menghadapi Filipina.

 

Read more:
IMG-0090
Daihatsu Capai Rekor Rekondisi 110 Unit Mobil Pelanggan Setianya

mobilmotor - Purnama Tamziel, pekerja di bidang penjualan aluminium ini setia mengendarai Xenia-nya hingga 333.529 KM. “Awalnya saya beli Xenia karena...

Close