Keriaan Penggemar Kendaraan Penggerak 4×4 

0

mobilmotor – Dalam menyambut hari nasional “pahlawan” 10 november, Jakarta American Jeep sebagai klub Otomotif kendaraan pengerak roda 4×4 mengelar keriaan yang bertema “Jambore American Jeep 2018″ yang diselenggarakan di bumi perkemahan Cibubur “bumikerta” Jakarta pada tanggal 10 -11 November 2018. Diikuti kurang lebih 500 kendaraan pengerak roda 4×4 standar maupun yang sudah dimodifikasi.

Acara ini dihadiri dari berbagai kota seperti Jawa, Bali Sumatera, dan Nusa Tenggara “Saya mencoba mengendarai jeep willys saya bersama istri ke jakarta untuk mengikuti acara Jambore American Jeep 2018. Bersyukur sekali didalam perjalanan saya tidak ada problem, ” ujar Marcel peserta dari lombok.

IMG-20181111-WA0020Selain itu juga ada acara hiburan, games,  bazar, lomba foto instagram dan defile kendaraan. Riza Aditya sebagai humas mengatakan,” kebahagian sesama penghobi kendaraan lawas penggerak roda 4×4 ini telah diwujudkan dalam acara besar “jambore american jeep 2018″. Dan juga mengundang klub-klub penggemar Jeep American yang ada diseluruh indonesia”.

Ditutup dengan pembagian doorprize bagi para peserta yang ikut dan hadir dalam acara tersebut.

Read more:
ACE EX2
Tata Luncurkan Ace EX2 Diesel

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) siap meluncurkan Pickup Micro bermesin diesel 702 cc di ajang Indonesia International Motor Show...

Close