Adira Finance Gelar Budaya Betawi

0

mobilmotor  Minggu pagi, 11 November 2018, area parkir selatan Gelora Bung Karno tumplek blek beragam Budaya Betawi dan berlangsung meriah. Adira Finance tengah mempromosikan Festival Pesona Lokal Jakarta, ini sebagai penutup dari rangkaian 9 kota kegiatan.

Adira Finance menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkan Pesona Lokal Jakarta, mulai dari parade karnaval budaya, lomba mural, lomba kreasi masakan daerah, lomba UUKM, hingga pasar rakyat, jumlahnya mencapai 10.000 peserta.

IMG-20181111-WA0004Acara tersebut merupakan program CSR Adira Finance bersama: Kementrian Pariwisata (Pesona Indonesia) dan iNews. Tujuannya mepromosikan potensi budaya, pariwisata, kearifan lokal suatu daerah. Acara berlangsung dalam rangka HUT Adira Finance ke-28, dan telah berlangsung di Bandung, Solo, Bali, Makassar, Pontianak, Malang, Medan, Palembang dan terakhir Jakarta.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada  pemerintah daerah dan para sponsor yang telah membantu terlaksananya kegiatan Festival Pesona Lokal dengan baik, aman sampai akhir acara ini,” tutur Hafid Sadeli, Direktur Utama Adira Finance.

IMG-20181111-WA0004Hadir di acara ini tokoh Budaya Betawi, Ridwan Saidi dan JJ Rizal. Pada perhelatan ini, Adira Finance menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk Karnaval Budaya Secara Seri di Lokasi Terbanyak. Penghargaan diserahkan oleh Direktur MURI Jaya Suprana kepada Hafid Sadeli.

Hafid menambahkan bahwa sembilan acara di sembilan kota, rata-rata dikunjungi 7.000 hingga 10.000 orang. Untuk lomba kuliner di Jakarta, masakan yang dilombakan dari bahan jengkol. Diharapkan peserta kuliner dapat berinovasi dengan bumbu-bumbu baru. (UK)

Read more:
2
DFSK Sediakan 50 Outlet Sampai Akhir 2018

mobilmotor - DFSK tengah berfokus pada produk Sport Utility Vehicle (SUV), seiring dengan tren SUV yang semakin digemari di berbagai belahan dunia,...

Close