Scuto Yogya Demangan Hadirkan Layanan Home Service

0

mobilmotor – Scuto sebuah merek yang bergerak dibidang car detailing atau yang disebut dengan layanan perawatan cat pada bodi mobil maupun motor, meresmikan Scuto Yogya Demangan.

Scuto Yogya Demangan yang beralamat lengkap di Jl. Laksda Adisucipto No 16, Demangan, Yogyakarta. Dibangun dalam area berkapasitas 200 m2, Scuto Yogya Demangan memiliki konsep spesial bagi setiap pelanggan setianya. Salah satunya, keunggulan fitur Hydrophobic effect yang diperoleh dari hasil teknologi nano ceramic coating. Cara kerjanya lapisan nano akan menutup semua pori-pori pada cat, sehingga air mudah jatuh dari bodi kendaraan.

Selain itu, Scuto menghadirkan layanan spesial Home Service, Diamana pengerjaan perawatan dan perlindungan cat bisa dilakukan di rumah Anda atau lokasi yang sudah disepakati tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. Scuto menyediakan paket maintenance seharga Rp 350 ribu dan boleh digunakan hingga empat kali perawatan berkala dalam jangka waktu garansi selama 2 tahun.

Wax Mobil 02 - ScutoScuto Yogya Demangan menawarkan beragam perawatan. Mulai dari laminating mobil dan motor, cuci kering, membersihkan jamur kaca, membersihkan dan merawat interior, poles bodi eksterior hingga membuat ruang mesin kembali bersih.

Scuto Yogya Demangan menawarkan beragam perawatan. Mulai dari laminating mobil dan motor, cuci kering, membersihkan jamur kaca, membersihkan dan merawat interior, poles bodi eksterior hingga membuat ruang mesin kembali bersih.

Promo dan Paket Harga:

Mobil

Kategori Small Rp 3 juta: Honda Jazz, Toyota Yaris dan Toyota Agya
Kategori Medium Rp 4 juta: Toyota avanza, Innova, Rush, dan Honda CR-V
Kategori Large Rp 4,5 juta: Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner
Kategori Luxury Rp 6,5 juta: Toyota Alpard dan Toyota Land Cruiser

Motor

Kategori Small Rp 750 ribu: Jeni bebek (Suzuki Satria FU), Matic (Honda Vario, Yamaha Mio)
Kategori Medium Rp 1 juta: Matic Besar (Yamaha Nmax, Honda PCX), motor sport (Honda CB dan CBR, Kawasaki Ninja, Yamaha Vixion) dan Vespa Piaggio
Kategori Large Rp 1,5 juta: Ducati, Kawasaki Ninja 600, serta motor sport >= 600cc.
Kategori Luxury Rp 2 juta: Harley Davidson (+500 ribu with box)

Read more:
Honda CRZ Champion - Autovision
Cara Jitu Autovision Berikan Edukasi Lampu Melalui Kompetisi Event Ray of Light

mobilmotor - CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor Autovision di Indonesia, menggelar event Ray of Light (ROL) yang merupakan event kompetisi...

Close