Moza Air 2, Gimbal Stabilizer Hadir Dengan Teknologi Terbarunya

0

mobimotor – PT Denka Pratama Indonesia selaku distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya yaitu Moza Air 2, di pameran Indocomtech JCC Hall A, Jakarta.

Moza Air 2 ini sangat pas dipergunakan untuk siapapun sebagai alat bantu fotografi, videografi, dan ngevlog.

Moza Air 2 didukung dengan teknologi yang canggih. Ditenagai oleh motor torsi tinggi yang baru dioptomalkan dan teknologi FOC generasi baru. Moza Air 2 mampu menopang DSLR dan kamera mirrorles yang mencapai 4,2 kilogram. Moza Air 2 difasilitasi oleh empat baterai Li-ion 18650, dengan runtime maksimum 16 jam.

moza air 2Moza Air 2 memiliki informasi penyeimbangan yang dapat diidentifikasi secara visual, memandu pengguna untuk menyesuaikan gimbal stabilizer ke parameter keseimbangan optimal. Menghemat banyak waktu dan energi untuk membuka lebih banyak kemungkinan dan menciptakan kreativitas lebih banyak.

Moza Air 2 hadir dengan mechanical memory quick release system, yang dapat membantu Anda memindahkan kamera di antara berbagai perlengkapan tanpa menyeimbangkan kembali.

Untuk harga, Moza Air 2 dibanderol seharga Rp 9,5 juta khusus pameran Indocomtech diberikan harga khusus yaitu Rp 9 Juta.

Read more:
Volkswagen Studie Tiguan GTE
Perubahan Revolusioner Pada All-New Volkswagen Tiguan

mobilmotor.co.id Frankfurt - Volkswagen pertama kali meluncurkan crossover Tiguan pada tahun 2009. Enam tahun kemudian, meluncurlah penerusnya pada ajang Frankfurt...

Close