Mazda CX-9 Semakin Nyaman

0

mobilmotor – Belum genap satu tahun diperkenalkan oleh, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) melakukan update terbaru untuk SUV mewahnya yakni All-New Mazda CX-9 di acara rangkaian MAZDA POWER DRIVE 2018, yang berlangsung di Epicentrum Walk, Kuningan Jakarta Selatan.

“Setelah diluncurkan awal tahun ini, All-New Mazda CX-9 telah mendapatkan sambutan yang luar biasa dari konsumen otomotif Indonesia. Hingga akhir bulan September lalu, kami telah berhasil mencatat angka penjualan sebanyak 242 unit atau menyumbang 5,6% dari total penjualan Mazda secara nasional dalam kurun waktu tersebut,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI. “Antusiasme konsumen Mazda terhadap CX-9 ini menunjukkan bahwa produk ini memang menawarkan kualitas terbaik Mazda, dengan keseimbangan tinggi antara desain yang menawan dan kepraktisan harian untuk pengemudi modern,” tambahnya.

Pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2009, Mazda CX-9 merupakan crossover SUV 3-baris berkapasitas tujuh penumpang. All-New Mazda CX-9 menawarkan pengendalian yang hebat dan efisiensi bahan-bakar terbaik di kelasnya. Jantung pacu berbahan bakar bensin dengan tambahan tenaga turbo, SKYACTIV-G 2.5T menyuguhkan performa istimewa bahkan untuk berkendara sehari-hari. Interiornya memiliki desain yang nyaman dilihat dan disentuh, menjadikan CX-9 memberikan pengalaman berkendara yang premium dan istimewa baik bagi pengemudi maupun penumpangnya.

Mazda CX-9 dibagian baris depan telah dilengkapi dengan ventilasi yang memungkinkan pengendara dan penumpang mendapatkan suhu paling nyaman selama berkendara. Selain itu, Mazda juga memberikan peningkatan pada NVH (Noise Vibration and Harshness) sehingga memberikan pengendaraan yang semakin nyaman bagi para penumpangnya.

Mazda menawarkan sistem konektivitas dan infotainment terbaru lansiran BOSE® dengan 12-speaker + Sub-woofer yang terintegrasi dengan baik di dalam interiornya. Pada model terbarunya kali ini, sistem hiburan tersebut bahkan telah ditambahkan kemampuan koneksi Apple CarPlay dan Android Auto agar dapat disambungkan dengan ponsel

Pilihan warna yang ditawarkan All-New Mazda CX-9 yaitu Snowflake White Pearl Mica, Machine Grey Metallic, Jet Black Mica dan Soul Red Crystal Metallic. All-new Mazda CX-9 dibanderol seharga Rp 818.800.000,- (OTR Jabodetabek), dengan tambahan empat juta rupiah untuk warna khusus Machine Grey Metallic dan Soul Red Crystal Metallic.

Read more:
S14_0630_fine
Porsche Raih 3 Penghargaan di Golden Steering Wheel Awards 2014

Porsche AG telah memenangkan tiga penghargaan di Golden Steering Wheel 2014. Untuk ke-39 kali, pembaca dari media Jerman dan para...

Close