IMOS 2018 Siap Digelar

0

mobilmotor – Indonesia Motorcyle Show (IMOS) pameran yang berlangsung selama dua tahun sekali ini siap dimulai yang akan berlansung di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 31 Oktober – 4 November 2018. IMOS 2018 tahun ini mengusung tema “Indonesia Future Tecnology”.

“Tahun ini, kami hadirkan teknologi terbaru sepeda motor dengan fokus efisiensi konsumsi bahan bakar dan teknologi ramah lingkungan,” ungkap Johannes Loman, ketua Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI)

Sebanyak 60 merek dari berbagai produk, yakni Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan TVS yang tergabung dalam AISI, serta merek-merek di luar AISI seperti KTM, Royal Enfield, Peugeot Scooters, SYM, SOIB, Vespa dan Piaggio.

Tak hanya itu, berbagai merek spare parts juga akan meramaikan IMOS antara lain Shad, Respiro, NHK, KYT, Nolan, Brisk, Ohlins, M One, Ravenol, JP Helmet, Ferrox, Bosch, Astra Otoparts, Prime Gear, RSV Helmet dan merek-merek pelumas seperti Pertamina Lubricants, Evalube, Idemitsu, serta berbagai merek apparel dan riding equipment.

Harga tiket masuk Rp20.000,- (dua puluh ribu rupiah) untuk hari Rabu – Kamis, sedangkan pada hari Jumat – Minggu seharga Rp30.000,- (tiga puluh ribu rupiah).

Read more:
20170410-LA1LaFerrariApertaBorobudur-edit
Ferrari Rayakan HUT ke 70 dengan Luncurkan LaFerrari Aperta

mobilmotor.co.id - Hari ini, 20 April 2017, Ferrari merayakan HUT ke-70 tahun. Ferrari Jakarta memperingatinya dengan meluncurkan LaFerrari Aperta, model...

Close