FIF Targetkan Biayai 500 unit Motor di IMOS 2018

0

mobilmotor – Indonesian Motorcycle Show (IMOS) 2018, mendapat sponsor platimum PT Federal International Finance (FIF), yaitu lembaga pembiayaan milik PT Astra International Tbk.IMOS akan berlangsung pada 31 Oktober hingga 4 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

Menurut Margono Tanuwijaya, Presiden Direktur FIF, FIFGroup membawa kehidupan yang lebih baik kepada masyarakat. Dalam hal ini FIF siap membantu masyarakat dalam memiliki sepeda motor secara kreditr.

Di IMOS 2018, FIFGroup menghadirkan empat lini. Pertama FIFASTRA brand yaitu menawarkan pembiayaan motor baru dan bekas dengan merek Honda. Kedua SPEKTRA brand yang menawarkan pembiayaan gadget, alat elektronik, dan perabotan rumah tangga. Tiga, DANASTRA yang menawarkan pembiayaan multy guna, dan empat yaitu AMITRA yang menawarkan pembiayaan syariah dengan fokus pembiayaan perjalanan relegi yaitu haji dan umroh.

Margono memasang target pada IMOS 2018, yaitu membiayai 500 unit sepeda motor. FIF menjadi platinum pada pameran IMOS, dengan tujuan untuk mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya kendaraan roda dua.

Di pameran ini FIFGroup dan empat lini bisnisnya bersama PT Astra Welab Digital Astra (AWDA) menghadirkan produk Maucash, yaitu memberikan kemudahan dalam beragam bentuk solusi pembiayaan dan juga layanan produk. Maucsh menawarkan produk pinjaman dana tunai tanpa anggunan, yang dapat diakses melalui aplikasi mobile Android oleh konsumen ritel.

Antony Sastro Jopoetro, Direktur Mrketing FIFGroup, menjelaskan, perubahan dan pengembangan digitalisasi dan kemajuan industri, serta pemingkatan kebutuhan masyarakat menjadsi perhatian utama, sehingga layanan dan produk yang ditawarkan akan dipadukan dan diselaraskan. (UK)

Read more:
DFSK Glory 580_front_TD2
DFSK Resmikan Diler 3S di Bali

mobilmotor - Guna memperluas terhadap konsumen di Bali, DFSK melalui PT Cahaya Surya Bali Inti meresmikan diler 3S (Sales, Service,...

Close