BMW Indonesia Mendukung Gelaran Indonesian Bimmerfest (IBF) 2018

0

mobilmotor – BMW Indonesia secara resmi mendukung gelaran Indonesian Bimmerfest (IBF) 2018 yang akan diadakan di kompleks Pusat Rekreasi Promosi Pembangunan (PRPP) pada tanggal 18 November 2018 dengan mengusung tema “Redefining Culture”.

“Partisipasi BMW Indonesia pada kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan terhadap seluruh penggemar kendaraan BMW di Indonesia sekaligus rayakan inti dari brand BMW, yaitu JOY. Pada #10thIBF kami kembali mensosialisasikan pentingnya merawat dan memantau kondisi kendaraan BMW melalui program Online Technical Updates yang telah kita luncurkan sejak tahun 2016. Program tersebut memberikan perhatian mendalam kepada technical update yang dibutuhkan kendaraan-kendaraan BMW Group mulai tahun 1990an melalui akses digital dan pentingnya penggunaan spare-part asli,” ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Berdiri sejak tahun 2003, BMW Car Clubs Indonesia miliki anggota lebih dari 4000 anggota yang tersebar di 25 kota. BMW Indonesia mendukung BMWCCI sebagai komunitas yang terdaftar di BMW Clubs International Council.

“Di usia yang ke-15 tahun ini, BMW Car Clubs Indonesia terus berupaya menjadi umbrella club yang terus tumbuh semakin dewasa dan berkembang. Bimmerfest sendiri telah menjadi acara ikonik yang akan menyambut lebih dari 1000 kendaraan BMW, dimana tidak hanya menyambut penggemar BMW dari seluruh area di Indonesia namun juga fans BMW dari negara tetangga. Karenanya, kami juga merasa bangga dapat memberikan kontribusi positif kepada kota Semarang melalui tema “Redefining Culture” yang sekaligus memperkenalkan budaya ibu kota propinsi Jawa Tengah ini di tengah penyelenggaraan #10thIBF,” ungkap Asido Regazzoni S dari President BMW Car Clubs Indonesia.

Berbagai acara menarik di Indonesian Bimmerfest (IBF) 2018 seperti Musyawarah Nasional BMWCCI, #10thIBF Carshow.Drag Race 201m Piala Walikota Semarang, Taxi Drift dan Drift Show, Car Wash Competition, Bazaar Otomotif dan kendaraan bekas, Bazaar Kuliner dan UMKM asli Semarang.

Read more:
IMG_7060
Mitsubishi Investasikan US$ 600 Juta untuk Pabrik Baru

Saat acara Media Gathering Mitsubishi Motors Corporation, MMC telah mengkonfirmasi akan membangun pabrik baru di Indonesia. Chairman & CEO Mitsubishi...

Close