Asuransi Astra Kenalkan Happyone.id

0

mobilmotor – Asuransi Astra meluncurkan produk berbasis digital terbarunya, yaitu Happyone.id, 17 Oktober 2018, di Jakarta. Happyone memiliki beberapa produk asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat yang pembeliannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Menurut Soeparno Jasmin, Direktur Astra International, bahwa Asuransi Astra terus melakukan inovasi dengan meluncurkan produk-produk asuransi digital baru. Keempat produk yang ada pada Happyone.id adalah HappyMe, HappyEdu, HappyHome, dan Happytrip.

Happyone.id ditujukan untuk anak muda dan keluarga muda yang baru memiliki dua anak. Produk ini dapat diakses secara fleksibel, kapanpun, di mana pun, melalui website yang hanya membutuhkan satu id atau one id untuk akses semua produk, mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis.

HappyoneMe adalah perlindungan bagi diri atas risiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

HappyEdu merupakan perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orangtua meninggal dunia karena kecelakaan, sama seperty HappyMe, nilai premi HappyEdu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

HappyHome yaitu perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.

happy oneHappyTrip adalah asuransi perjalanan untuk wilayah domestik maupun international. Dengan HappyaTrip perjalanan Anda menjadi lebih tenang, karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi. Semua itu ditanggung oleh HappyTrip.

Perlindungan Happyone.id ditujukan sebagai salah satu wujud dukungan Asuransi Astra terhadap strategi keuangan inklusif yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Besar perlindungan Happyone.id dimulai dari Rp399.000. Happyone.id menyesuaikan diri dengan kebutuhan terkini pelanggan melalui berbagai pengembangan produk maupun layanan.

“Pengguna internet di Indonesia telah mencapai 130 juta orang. Hal ini yang menggugah kami untuk menjual asuransi digital. Namun, sebelum asuransi Astra melahirkan produk terbaru, terlebih dahulu melakukan survei, sehingga inovasi terbaru yang diluncurkan mengikuti perkembangan jaman,” jelas Ridi Chen, CEO, Asuransi Astra. (UK)

Read more:
IMG_5506
GT Radial Ikut Memeriahkan Ajang Pameran Tahunan GIIAS 2016

mobilmotor.co.id - PT Gajah Tunggal Tbk sebagai momentum untuk menegaskan kembali peran dan kontribusi PT Gajah Tunggal Tbk dalam mendukung...

Close