AHM Ramaikan IMOS 2018

0

mobilmotor – PT Astra Honda Motor (AHM) ikut meramaikan ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 dengan mengusung tema “Do The Impossible”. Dalam pameran dua tahunan ini, AHM menghadirkan 37 Unit sepeda motor.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan tema booth Honda yang diusung pada IMOS 2018 menunjukkan komitmen Honda melalui produknya dalam menginspirasi para pengunjung untuk bermimpi besar, sehingga para pecinta motor Honda dapat mewujudkan hal-hal luar biasa melalui gaya hidup masing-masing.

“Kami berusaha berbagi inspirasi tidak hanya melalui produk, tapi juga beragam acara dan kegiatan positif yang akan menghibur pengunjung IMOS. Kami juga adakan safety riding campaign dan menghadirkan mereka yang berhasil mempersembahkan pride to the nation dan menginspirasi banyak orang,” ujar Thomas.

IMG-20181031-WA0026Untuk pertama kalinya, AHM memperkenalkan motor konsep PCX Electric hadir lengkap dengan paket baterai berupa Honda Mobile Power Pack yang dipamerkan di depan publik. Skutik canggih lainnya juga dapat ditemukan di Zona ini yaitu Honda PCX Hybrid dan Honda Forza.

Menyempurnakan inspirasi bagi para pecinta motor, AHM menyuguhkan Honda BeAT Street, Honda BeAT Sporty, Honda Vario 150, Honda PCX dan Honda SH150i.

Motor sebagai partner berkendara yang menyenangkan juga ditampilkan melalui kehadiran Honda Supra GTR150 dan ajaran motor sport Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza dan Honda CB150R StreetFire.

Bagi para pecinta motor dan gaya hidup, AHM menghadirkan Honda Super Cub C125, Honda Monkey dan Honda Scoopy Stylish.

Read more:
LEXUS 5
Lexus Raih Dua Penghargaan di GIIAS 2018

mobilmotor - Kehadiran Lexus Indonesia dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD, Tangsel, 2-12 Agustus, berakhir dengan prestasi...

Close