Indonesia Modification Expo 2018 Siap Digelar

0

mobilmotor.co.id – National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) akan mengadakan pameran modifikasi pertama di Indonesia. Pameran yang diberi nama  Indonesia Modification Expo 2018 (IMX), akan digelar pada tanggal 17 – 18 November 2018 di Balai Kartini, Jakarta

IMX bertujuan selain membangun industri modifikasi di Tanah Air dan sarana hiburan,  namun lebih jauh akan menjadi ladang menjanjikan bagi para penggiat modifikator. IMX tidak saja melibatkan para modifikator, menggandeng pula berbagai merek aftermarket, agen pemegang merek mobil, komunitas, juga melibatkan praktisi dari Amerika dan Jepang.

IMG20180912135603

Dua  APM yang siap ikutan IMX adalah Suzuki dan Datsun yang akan menampilkan mobil modifikasi terbaiknya di IMX 2018. Di booth aftermarket ada sarung jok, air suspension, rem kompetisi, velg, ban, audio mobil, car care, interior mobil, tools, pengecetan mobil, autolighting, racing parts, body kit, dan produk lifestyle khas otomotif.

Ticket masuk yang dijual dengan harga Rp50 ribu, pengunjung akan disuguhkan acara yang menarik dan secara eksklusif pengunjung bisa mendapatkan potongan harga hingga 50% jika berbelanja produk.

Read more:
04[1]
Produksi Pertama Honda Jet

Geneva, Switzerland – Honda mengumumkan produksi pertama Honda Jet di European Business Aviation Convention and Exhibition (EBACE) di kota Geneva,...

Close