Asuransi Astra Kenalkan Garxia

0

mobilmotor – Menyambut ulang tahun ke-62, Asuransi Astra mengenalkan Garxia (Garda experience intelligent assistance), virtual assistant pembelian  asuransi pertama di Indonesia yang mampu membantu proses pembelian asuransi mobil melalui chat Garda Mobile versi 4.0.

CEO Asuransi Astra, Rudy Chen mempresentasikan keunggulan saat peluncuran Garxia. Ia menjelaskan bahwa Garxia menawarkan pengalaman baru dalam memiliki asuransi, akan mendampingi calon pelanggan dalam menjawab beberapa pertanyaan yang dibutuhkan untuk melengkapi data pembelian polis.

Selain itu, Garxia dapat membantu menghitungkan nilai  premi yang harus dibayarkan calon pelanggan untuk jenis asuransi yang dipilih. Tidak hanya untuk asuransi komprehensif dan TLO,  juga jenis-jenis perluasan asuransi serta tambahan biaya yang harus dibayarkan  pelanggan untuk setiap perluasan yang dipilih

Seluruh pembelian polis Garda Oto melalui Garxia akan diteruskan melalui saluran  Garda Oto Digital, sehingga calon pelanggan berhak mendapatkan layanan home survey yang jadwal dan lokasi surveinya dapat dipilih sendiri .

IMG-20180913-WA0001Dengan menggunakan saluran garda Oto Digital, maka area layanan polis Garda Oto yang dibeli melalui Garxia juga mengikuti cakupan area layanan Garda Oto digital itu sendiri, yaitu Jakarta, Bogor, bandung, dan Surabaya. “Konsumen kami mayoritas adalah yang pernah menjadi pelanggan  kami. Mereka merasa puas dengan pelayanan kami, maka asuransi mobil berikutnya, tetap memakai kami,” tutur Rudi.

Bagi pelanggan yang ingin dilayani langsung tetap bisa ke kantor cabang maupun Garda Center. Pelanggan yang kesulitan mobilisasi  bisa membeli melalui website gardaoto.com. Sedangkan pelanggan yang ingin membeli secara digital namun masih memerlukan bantuan bisa langsung menggunakan  Garda Medika Otocare, ada Garxia yang siap membantu kapan saja.

“Konsumen kami myoritas adalah yang pernak menjadi nasabah kami. Mereka merasa puas dengan pelayanana kami, maka asuransi mobil berikutnya, tetap memakai kami,” tutur Rudi. (UK)

Read more:
Penyerahan Donasi Mobil Ambulan di Desa Kutanegara, Karawang
Daihatsu Gelar Gebyar Kesehatan dan Donasi Ambulan

mobilmotor.co.id Karawang : PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai produsen mobil Daihatsu di Indonesia, kembali membuktikan komitmen tanggung jawab sosial...

Close