STP Luncurkan Dua Produk Baru di GIIAS 2018

0

mobilmotor – Manfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Laris Chandra selaku distributor STP di Indonesia meluncurkan produk terbarunya yaitu STP SYN Full Synthetic CVT Fluid dan STP SYN Full Synthetic ATF MV.

Mr Marc Jarvis sekalu General Manager STP mengatakan “STP SYN Full Synthetic CVT Fluid dirancang khusus sebagai cairan transmisi Continuous Variable Timing pada mayoritas kendaraan Jepang masa kini. Diformulasikan khusus dari pelumas full sintetis dan aditif terkini untuk memastikan pengoperasian transmisi yang lebih halus dan konsisten di berbagai kondisi jalan dan temperature”.

IMG_20180808_151647STP SYN Full Synthetic CVT Fluid memberikan performa maksimal dalam melindungi transmisi CVT dari karat, korosi, oksidasi serta dapat mencegah kerusakan seal dan kebocoran oli.

Pada semua varian oli STP SYN Full Synthetic terdapat formula Anti Wear yang mempunyai keunggulan, yaitu: Scientifically Engineered Anti-Wear Additives yang memberikan perlindungan ekstra pada mesin akibat gesekan antar metal di suhu ekstrem, Advanced Friction Modifiers yang mengurangi hambatan yang terjadi pada komponen mesin, Antioksidant yang melindungi mesin dari karat dan korosi, dan Powerful Cleaning Agent yang membersihkan/ mengurangi deposit berbahaya pada komponen mesin.

Untuk harga, kedua varian oli transmisi Full Sintetik tersebut di banderol seharga Rp 150,000.

 

Read more:
Photo 01a
SPBU “Mobile” Siap Bantu Pemudik

mobilmotor.co.id - Masih ingat Lebaran tahun lalu, para pemudik kehabisan bahan bakar dan sulit mencari bahan bakar lantaran terjebak kemacetan yang dahsyat....

Close