Mazda Luncurkan Dua Produk Terbaru, Ini Harganya

0

mobilmotor – Dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor Mazda di Indonesia, memperkenalkan dua model terbarunya yakni All Mazda 6 ELITE Sedan dan New Mazda CX-3 yang telah mendapatkan penyegaran baik dari sisi tampilan,performa maupun pengendaranya.

Ada tiga bagian utama yang menjadi fokus penyempurnaan New Mazda CX-3, yaitu: pengendaraan dengan optimalisasi kemampuan dinamis. performa dengan penyempurnaan mesin SKYACTIV serta peningkatan kualitas interior.

IMG_20180802_182637Sementara Mazda6 tampil dengan mengusung nama ELITE, All New Mazda6 ELITE Sedan dan All New Mazda6 ELITE Estate hadir dengan tampilan lebih premium. disain interior mewah. kenyaman berkendara premium didukung dengan kualitas peredaman kabin terbaik dan suguhan sound system kelas atas dari BOSE. Jika pada dua penyegaran sebelumnya Mazda mengoptimalkan peningkatan kenikmatan berkendara pada Mazda6, kali ini tim yang mengembangkannya berfokus untuk menyuguhkan pengendaraan yang lebih relaks dan lebih meringankan pengemudi.

“Kali Ini kami menawarkan performa yang semakin baik. yang dapat hadir secara instan saat pengemudi membutuhkannya. Hal ini tentunya dapat memberikan keyakinan pada pengemudi, bahwa mereka dapat mengandalkan mobil ini setiap waktu. sehingga menjadikan pengemudi dapat berkendara lebih santai dan menikmati pengendaraan Mazda6 semakin baik.” ujar Roy.

Masalah harga, Mazda CX-3 GTdibanderol dengan harga Rp 439,8 Juta, sementara CX-3 Touring berbanderol Rp 391,8 Juta. Sedangkan untuk Mazda6 Elite Sedan dibanderol Rp 649.800 juta dan Mazda6 Elite Estate Rp 554.800.00 juta. Harga keduanya sudah on the road (OTR) DKI Jakarta.

Read more:
WhatsApp Image 2018-03-07 at 23.30.14
Suzuki Capai Hasil Positif Selama 2017

mobilmotor - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek Suzuki di Indonesia menorehkan kinerja impresif sepanjang tahun 2017. Kinerja...

Close